Type Here to Get Search Results !

Polresta Padang Gelar Baksos Usai Penyesuaian Harga BBM

 Polresta Padang Gelar Baksos Usai Penyesuaian Harga BBM



SKJenius Timeline, Padang ----Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar bakti sosial dengan membagikan lima puluh paket berisi bahan makanan pokok sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi oleh pemerintah.


Puluhan paket bantuan tersebut diterima oleh warga yang bekerja sebagai pengendara ojek dalam jaringan (online), buruh angkat, serta pedagang asongan yang ada di kota setempat sejak Selasa (6/9).


"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat golongan menengah ke bawah dalam menghadapi penyesuaian harga BBM," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Padang AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M di Padang, Rabu


Ia menyebutkan paket bantuan tersebut berisi sejumlah bahan makanan pokok seperti beras, gula, minyak, telur, mie instan dan lainnya.


Warga sebagai penerima bantuan mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polresta Padang.


Mereka berharap bantuan bahan makanan pokok itu bisa berguna bagi keluarganya dalam meringankan beban kebutuhan kebutuhan pokok sehari-hari.


Yessi menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut juga menjadi momen untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.


"Lewat kegiatan inilah diharapkan timbul rasa kekeluargaan dan kesolidan antara Polri dengan masyarakat, sehingga bisa saling membantu dalam setiap aktivitas," jelasnya.


Namun demikian, ia menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan itu murni atas dasar kemanusiaan, bukan untuk memenuhi kepentingan suatu pihak semata.


Yessi yang merupakan puteri daerah menyatakan Polri khususnya Polresta Padang akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.(Mislinda)