Type Here to Get Search Results !

Seluruh Personel Polresta Padang Berbagi Ringankan Beban Masyarakat Terdampak BBM

 Seluruh Personel Polresta Padang Berbagi Ringankan Beban Masyarakat  Terdampak BBM





SKJenius Timeline, Padang -------Meringankan beban masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah yang ada di Kota Padang.


Polresta Padang pasca penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)  lakukan  bakti sosial dengan seluruh  Anggota  Personil nya berbagi sembako, Sabtu (10 /9/22).Jelas Komisaris Besar Pol Ferry  Harahap kepada SKjenius Timeline. 


Aksi sosial ini  ujar Ferry merupakan bentuk kepedulian sekaligus bukti nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Kota Padang yang siap membantu masyarakat di kondisi apapun.



Ferry  juga menjelaskan Kegiatan ini merupakan implementasi tugas  Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Kota Padang. 


Dengan diberlakukannya penyesuaian harga BBM bersubsidi di tengah-tengah masyarakat, jelas akan berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat, apalagi masyarakat kelas menengah kebawah.


Faktor inilah yang menjadi dasar utama sebagai Institusi yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat, Polresta Padang berupaya turun kelapangan secara langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang dianggap akan terdampak terhadap Penyesuaian Harga BBM bersubsidi tersebut.


Hari ini Polresta Padang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Darto, menyalurkan 55 (lima puluh lima) buah paket sembako yang diberikan kepada Juru Parkir yang berlokasi disekitar Pasar Raya Padang.


“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak dan ibuk-ibuk polisi yang sudah memberikan saya sembako, awalnya saya takut ketika disuruh berhenti oleh mereka,  tapi bapak-bapak polisi itu memberikan saya paket sembako, saya sangat bersyukur tiba-tiba saya diberikan rezki oleh Allah SWT melalui bapak-bapak polisi tadi” ungkap pak Jack, salah seorang warga Tanah Kongsi Kota Padang.


Disisi lain Kompol Darto menjelaskan bahwa kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Polresta Padang. 


 Bantuan kami ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang dan dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh warga kami di Kota Padang” jelas Kasat Binmas Polresta Padang.( Mislinda)