Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Generasi Da'wah Profesional Religius LDII Muswilub

 Wujudkan Generasi Da'wah Profesional Religius  LDII Muswilub








SKjenius Timeline, Sumbar---Lembaga Dakwah Islam Indonesia berdiri pada 1 Juli 1972 di Kota Kediri, Jawa Timur dengan nama Yayasan Lembaga Karyawan Islam (YAKARI) sesuai Akta Notaris Mudijomo tanggal 27 Juli 1972 tentang Pembetulan Akta Tanggal 3 DJanuari 1972 berisi Pembentulan Tanggal Pendirian LEMKARI.


Lembaga ini didirikan oleh Drs. Nur Hasyim. Drs. Edi Masyadi. Drs. Bahroni Hertanto Soetojo Wirjo Atmodjo BA. Wijono BA.Jelas H.  Muchfiandi yang di kenal dengan Andi Bayes Ketua Panitia Pelaksana  Muswilub ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Timeline di sela-sela acaranya. 


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Barat memilih ketua dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang akan digelar di aula Kantor Gubernuran Sumbar, Senin (19/9).


Musyawarah Wilayah Luar Biasa adalah salah satu mekanisme organisasi yang tujuannya adalah menyampaikan pertanggung jawaban pengurus lama dalam hal ini kepengurusan periode 2019-2024 serta memilih kepengurusan baru 2022 – 2027.


Selain itu, ia berharap LDII Prov Sumatera barat dapat memberikan kontribusi serta beberapa rekomendasi dalam mendukung kemajuan Sumtera Barat kedepannya.


Musyawarah Wilayah Luar Biasa LDII Sumatera Barat adalah musyawarah yang diikuti sebanyak 133 peserta yang mana terdiri dari pengurus -pengurus DPD LDII di 16 Kota dan Kabupaten seluruh Sumatera Barat.


 Andi Bayes mengatakan Kepada  Surat Kabar Jenius Timeline, sesuai dengan hasil Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub)  LDII Sumbar  memilih kepengurusan Priode 2022 - 2027 Senin (19/9-2022  Yakni mengangkat H. Afrizal Yaman. SE. sebagai Ketua DPW LDII Sumbar.

Sekretaris  H. Muhammad Abdillah ST. SH. Serta Bendahara dr. H. Bayu Perdana Putra. 


Andi Bayes menegaskan Muswilub ini digelar sesuai tahapan yang berjalan sesuai pedoman organisasi usai mundurnya Ketua DPW LDII Sumbar periode 2019-2024, M Ari Sultoni yang terpilih menjadi Hakim Adhoc Tipidkor di PN Bandung Jawa Barat.Ujar Andi Bayes. (Mislinda)