Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Generasi Qur'ani Di Kota Padang BKS TPQ-TQA Rakerda Ke VII

 Wujudkan Generasi  Qur'ani Di Kota Padang BKS TPQ-TQA Rakerda Ke VII







SKJenius Timeline, Padang-----Dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam mengelola management TPQ dan kemampuan mengajar di bidang tulis baca Alqur'an, Minggu (8/9)  Badan Kerja Sama ( BKS )' TPA/TPSA Kota Padang melaksanakan Rakerda  Ke VII BKS pengelolaan TPQ dan Pelatihan Irama bagi 47 orang guru-guru TPQ Se-Kota Padang. Jelas Ketua Umum BKS TPQ-TQA Kota Padang Drs. MHD Darnalis ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Timeline Minggu (18/9-2022).



Kegiatan ini bertempat di  Madjid Agung Nurul Iman Kota Padang.

Yang dilaksanakan Pengurus BKS TPQ-TQA Kota Padang

Ketua , Drs. MHD. Darnalis

Sekum , H. Yuhendri

Bendahara ,Dafril Tuanku Bandaro

Ketua Panitia Pelaksana Almus Junaidi.S.Pd. dan Sekretaris panitia Dafid Pemil.

Drs. H. Maigus Nasir  dalam pencerahannya terhadap Para peserta Rakerda ke VII BKS TPQ-TQA Kota Padang mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh. 


Sehingga hasilnya nanti dapat meningkatkan kompetensi seorang guru TPQ -TQA di-Kota Padang sehingga bisa melahirkan anak -anak yang Al-qur'ani. 



"Sesuai tujuan kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi dan suplemen kepada para ustadz-ustadzah pada Taman Pendidikan Alqur'an di Kota Padang. 


Kami mengajak kita semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sunggug karena dakwah dalam rangka memasyarakatkan Alqur'an saat ini bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi membutuhkan kesabaran dan perjuangan yang tidak mengenal lelah," tuturnya.



Kelihatan para  peserta cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut karena pencerahan Maigus cukup menarik dan belum pernah diikuti sebelumnya di  (Misslinda) .