Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Solidaritas Kepedulian Antar Sesama. "BPH Organisasi Warna Warni Kota Padang Di Lantik"

 Wujudkan Solidaritas  Kepedulian Antar Sesama. 

"BPH Organisasi  Warna Warni  Kota Padang Di Lantik"






SKJenius Timeline , Padang -----Kabupaten Nias yang pada awalnya merupakan satu-satunya Kabupaten tertua yang berada di wilayah Kepulauan Nias telah melahirkan 4 (empat) Daerah otonom baru yakni 


• Kabupaten Nias Selatan yang terbentuk berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2003 tanggal 25 Februari 2003


• Kabupaten Nias Utara yang terbentuk berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 45 Tahun 2008


• Kabupaten Nias Barat yang terbentuk berdasarkan Undang-Undang Republik

 Indonesia Nomor 46 Tahun 2008.

• Kota Gunungsitoli yang terbentuk berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2008.


Dengan 4 macam kota inilah kita banyak merantau salah satunya ada BPH Organisasi warna warninya ke Kota Padang jelas Sudiaro Gea,Di dampingi Merlyne Zalukhu Selaku ketua BPH Organisasi  warna-warni Kota Padang yang di lantik , bidang ke rohanian Edison Zalukhu ketika di wawancara oleh Surat Kabar Jenius Timeline, berharap dengan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah kembali pada hari ini   Minggu 25/9-2022.


Kita mampu melaksanakan membantu  bergandengan  tangan dalam mewujudkan Solidaritas  kepedulian antar sesama serta fungsi-fungsi pemerintahan, pembangunan dan sering melaksanakan kegiatan social kemasyarakatan agar dapat berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip ADRT BPH organisasi  warna warni Kota Padang Priode 2022-2025.


Pengurus yang dilantik di antaranya  pengurus Inti adalah Ketua 1. Merlyne zalukhu. Ketua 2.Sudiaro Gea. Sekretaris 1.Lisati  lase. Sekretaris 2.Firmus Fariama Bate'E. Bendahara  1.Gusnidar Zebua. 2. Hedisman Zalukhu. 


Imam  Jaya Ketua DPC HIMNI  melantik juga mengatakan  bahwa Komunikasi dan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat  Nias yang berada di perantauan mesti diperkuat, salah satunya adengan adanya  BPH Oraganisasi  Warna warni Kota Padang ini yang masih didalam wadah  Nias Pulau Impian dan kami berharap kordinasi ini harus terjalin dengan baik,” tukasnya.


Kegiatan social dalam mewujudkan kepedulian antar sesama masyarakat Nias Pulau Impian ,dapat berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip  rasa kekeluargaan  yang tinggi dari Keluarga Nias Pulau impian yang ada di Kota Padang sehingga dapat menjalankan visi  dan misi Organisasi yakni terwujudnya BPH organisasi  warna warni  Kota Padang maju, adil, makmur bermartabat dan berkualitas,"Jelas Sudiaro Gea. (Mislinda)