Type Here to Get Search Results !

Yandri : Jalin Akar Rumput 24 Tahun PAN Pesta Rakyat

 Yandri :  Jalin Akar Rumput 24 Tahun PAN Pesta Rakyat 



SKJenius Time line, Padang -----jalin akar rumput  dengan rakyat Kota Padand PAN Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Partai Amanat Nasional (PAN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Padang menggelar pesta rakyat berupa jalan santai yang dipusatkan di pelataran pinggir Pantai Cimpago Padang, Minggu (25/9/2022) pagi.

Jelas Yandri Anggota DPRD  Kota Padang Dari Partai PAN ketika Diwawancarai Surat Kabar Jenius Timeline. 



Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini pun diikuti lebih dari 30 ribu peserta yang terlihat seperti lautan manusia. Hal ini dikarenakan panitia penyelenggara menyediakan sejumlah ‘doorprize’ menarik dengan hadiah utama berupa empat unit sepeda motor, sepuluh unit sepeda disertai kulkas, tv dan berbagai hadiah yang tak kalah menarik lainnya.



“Alhamdulillah, dalam momentum HUT PAN ke-24 kali ini, kita bisa merayakannya bersama warga Kota Padang melalui iven jalan santai. 


Kegiatan ini kita gelar untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar keberadaan PAN betul-betul dirasakan dan menyatu dengan masyarakat,” kata Yandri.


Yandri mengaku takjub seiring tingginya antusias warga Kota Padang dalam mengikuti iven jalan santai tersebut yang ketua Panitia Pelaksananya Faisal Nasir.

PAN tetap jadi pilihan warga Kota Padang Umumnya dan Kuranji khususnya. (Mislinda)