Type Here to Get Search Results !

Yuli Andre: Di Siplin Kunci Jadi Generasi Hebat

 Yuli Andre: Di Siplin Kunci Jadi Generasi Hebat




Padang, SKJenius Timeline ------ Ananda calon generasi hebat, calon pemimpin bangsa, calon pendidik, calon polisi, calon tentara jadilah nanti generasi hebat. Disiplin dengan  Jalanilah semua proses untuk menjadi generasi hebat. semuanya berproses mulai dari TK, SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA sederajat, perguruan tinggi dan baru bisa meraih cita-cita dan menjadi hebat.


Hal diatas merupakan inti dari isi amanat Yuli Andre Eka Putra guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) saat jadi pembina Upacara Bendera Senin, (19/09/22) dihalaman madrasah.


Diawal amanatnya "Andre" mengapresiasi pelaksana Upacara dari Pasukan Penggalang Khusus (Pasgasus) Pramuka dibawah binaan Maison Eka Putra dan Toni Andriko yang melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, baik, tertib, rapi, dan lancar, sehingga Upacara berjalan khidmat dan penuh makna.


Sebentar lagi akan dilaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, maka persiapkan lah diri ananda dengan cara mengulangi materi pembelajaran ucap Andre dengan terang.


Jangan terlalu santai dengan waktu, atur  dengan baik mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali schedulekan dan jangan sampai tertinggal oleh waktu ungkap Yuli Andre sosok yang dikenal menyenangkan dan tenang itu.


Usai jadi pembina Upacara Yuli Andre mendapatkan sambutan hangat, apresiasi dan pujian dari Kepala Madrasah Isrizal beserta seluruh guru dan pegawai yang hadir. Hebat Andre, bagaikan mengkilatnya mutiara yang terpendam dan saat muncul langsung mempesona lanjutkan semoga sukses ungkap Kamad Isrizal.( DTB)