Type Here to Get Search Results !

Alumni Faterna UNAND Pulang Kandang Rajut Silaturrahmi. Kuatkan Alumni

 Alumni Faterna UNAND Pulang Kandang Rajut Silaturrahmi. Kuatkan Alumni 








SKJENIUS TIME LINE -----Sukseskan temu alumni Fakultas Peternakan (Faterna) Universitas Andalas (Unand) Padang, Sabtu (29/10/2022) di Lapangan Faterna Unand.


Temu alumni seluruh angkatan dalam rangka dies natalis ke-59 Faterna Unand ini bertajuk Pulang Kandang, Rajut Silaturahmi, Kuatkan Alumni.


Kegiatan yang diawali dengan jalan santai ini diikuti ratusan peserta, terdiri dari alumni, mahasiswa, dosen dan pegawai Fakultas Peternakan Unand."Jelas   Dr. Ir. Rusmana Wijaya Setia Ningrat. M. Rur. Sc. Ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Time line. (29/10-2022).


Ketua Pelaksana Pulang Kandang, Febryon Tri Intano mengatakan, rangkaian kegiatan Pulang Kandang ini pilot projek pertama untuk mempererat silaturahmi antar alumni dalam meriahkan dies natalis.


"Kegiatan hari ini mulai jalan santai, lalu talk show bertemakan kontribusi alumni Faterna Unand dalam pergerakan pembangunan peternakan dan pemulihan ekonomi," ujarnya 



Pada kesempatan tersebut, Alumni Faterna Unand juga memberikan bantuan kepada mahasiswa berprestasi yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali."Ujar  Febryon. (Mislinda)