Type Here to Get Search Results !

Mesin Waktu Caffe Dan Resto Tempat Yang Mendatangkan Ide Dan Inspirasi

 Mesin Waktu Caffe  Dan Resto Tempat Yang Mendatangkan Ide Dan Inspirasi


Riandi Suranda BBA Direktur  Mesin Waktu Caffe  dan Resto merupakan Alumni Multimedia University Malaka



SKJENIUS TIME LINE, SUMBAR-----Ada satu ungkapan menarik "Ketika semua kata tidak lagi banyak berbicara, maka secangkir kopi dapat menjadi perantara dan mencairkan semua suasana mendatangkan ide dan inspirasi ." kalimat tersebut cocok untuk kita sematkan di  Mesin waktu Caffe dan Resto yang baru buka dan ada di Kota Padang." Ujar Riandi Suranda BBA Direktur  Mesin Waktu Caffe dan Resto merupakan Alumni Multimedia University Malaka,ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Time line.(30/10-2022).



 Mesin Waktu Caffe  dan Resto adalah pengganti sebelumnya bernama Chah Cafe.


Terus berkembangnya gaya dan kebutuhan hidup diimbangi dengan kreatifitas dan kemauan kuat para pembuat tempat penyedia kopi."Ungkap Rian. 



Pelanggan tidak perlu heran ketika anda menemukan banyak tempat nongkrong  di  Mesin Waktu Caffe dan Retoran dengan pernak-pernik cat dinding yang memancarkan lampu  di malam hari menambah hangat suasana serta menjadikan anda betah berlama-lama di Mesin Waktu Caffe  dan Resto.


 Bukan hanya tempat nongkrong para anak-anak muda. Bahkan urusan lobi dan bisnis bisa dilakukan di  Mesin waktu caffe dan resto karena disini di sediakan tempat Meeting per group. 


Semilir angin di malam hari membuat aroma kopi yang membuat siapapun yang mencium ingin segera mencicipinya. 


 Ada yang berbeda dengan Mesin Waktu Caffe Dan Resto,  pelanggan dapat menemukan berbagai macan minuman aneka Kopi  di tambah sarapan serta makanan menu Spesial dari pagi sampai malam hari.


Jangan heran kata Rian ketika anda minum Kopi di  Mesin Waktu  Caffe dan Resto anda tidak menemukan ampas-ampas kopi yang mungkin sebagian orang khawatir meninggalkan jejak pada gigi mereka. 


hahaha...lebay amat yah... Tapi anda tak perlu khawatir kopi  Mesin Waktu  Caffe dan Resto berbeda. 


Kopi yang disajikan dengan cara dimasak dengan air yang mendidih terlebih dahulu kemudian disaring lalu disajikan dalam gelas yang tidak besar dan sedikit gula yang sengaja tidak di aduk membuat rasa kopi semakin istimewa. Ucap Rian sambil menyuguhkan minuman kopi dan aneka menu makanan  Resto spesial. (Mislinda/VINNY)