Type Here to Get Search Results !

Drs. Edril Nurdin Alumni SMAN 2 Padang Dari Jabotabek "Tawuran Antar Pelajar Harus Diantisipasi sejak Dini".

 Drs. Edril Nurdin Alumni SMAN 2 Padang Dari Jabotabek 


"Tawuran Antar Pelajar Harus Diantisipasi sejak Dini".






Surat Kabar Jenius Timeline, Padang-----Ikatan Alumni SMAN 2 Padang  Angkatan 86 mengadakan reuni akbar untuk kesekian kalinya Di salah satu Hotel di Kota Padang. 


Reuni itu penting dia menjadi flazh back dari kita tidak siapa siapa dulunya kini menjadi apa-apa.. Nah ada reuni ini sekat siapa kita, saat ini lepas, kita mengenang 36 tahun lalu saat berseragam putih abu-abu sebagai siswa SMA Negeri 2 Padang, ” Jelas Drs. Edril Nurdin selaku koordinator Alumni SMAN 2 Kota Padang Tahun 1986  di Jabotabek.


Tumpah nyata rasa bertemu secara langsung beda rasa dengn bertemu lewat zoom meeting atau lewat group whatsapp, sukses selalu Smandoe 86  pertahankan terus sahabat tak bertepii,” ujar Edril Nurdin.


Ada keinginan kuat untuk bertemu kembali dengan teman-teman semasa SMA dulu. 



Jadi kita berkumpul untuk mengenang kembali masa-masa itu,” ungkapnya, Sabtu 15 oktober 2022.



Melalui Reuni inilah kita berpesan kepada generasi siswa siswi  adik-Adik kelas kita yang ada di manapun berada.


Dengan maraknya aksi tawuran antar pelajar yang sering terjadi serta aksi kejahatan lainnya harus diantisipasi sejak dini dan semua pihak harus berperan, baik guru maupun orang tua. 


Dan di harapkan guru dan orang tua harus selalu memberikan arahan kepada anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.


 Karena cenderung terjadinya tawuran adalah akibat dari pergaulan bebas,” pungkasnya.


"Melukai secara acak bukanlah perilaku geng pelajar asli.

polisi sudah pasti menghukum pelaku klitih yang membuat korban cidera, apa lagi hingga menyebabkan kematian. Mereka akan dkenakan pasal berdasar peraturan yang berlaku."Tegas Edril Nurdin mengakhiri wawancaranya dengan Surat Kabar Jenius Timeline. (Mislinda)