Type Here to Get Search Results !

Gelar Reses, Anggota DPRD Muzni Zen. SH. Salurkan Semua Aspirasi Rakyat

 Gelar Reses, Anggota DPRD Muzni Zen. SH. Salurkan Semua Aspirasi Rakyat






SKJenius Timeline, Kuranji----Anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan Dapil Kuranji - Pauh menggelar reses di Kelurahan Kuranji  RW 14 .



"Semua aspirasi dari masyarakat akan kami bahas di komisi dalam sidang nanti. Memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari kami di segi kesehatan,pendidikan,pembangunan infrastruktur  taman bacaan masyarakat agar anak-anak mereka bisa mendapatkan beasiswa, bantuan sosial dari pemerintah dan ditambah dengan taman gedung pertemuan segi tiga RW 14 Kelurahan Kuranji juga 27 orang  masyarakat  mengalami gizi buruk. 


Untuk itu saya akan minta pemerintah bekerjasama dengan kami DPRD Kota Padang ," jelasnya.



Berbagai persoalan dan kendala disampaikan oleh warga RT 04 RW  14 Kelurahan Kuranji , saat melakukan tatap muka dengan anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen , Sabtu 8/10-2022.


Mulai dari masalah Baju seragam Majelis Taklim.Jalan-Jalan Ibu Komplek RW 14 .Banjir, akses jalan hingga upaya mendapatkan pelatihan keterampilan,UMKM. guna menunjang peningkatan sektor ekonomi menjadi bahasan pada kegiatan Reses Masa Sidang III DPRD Kota Padang.


Salah seorang perwakilan masyarakat menyampaikan, bagaimana masyarakat bisa mendapatkan bantuan UMKM dan Gizi Buruk


Selain itu, kondisi riol yang kecil seringkali tidak mampu menampung debit air, jika hujan yang mengakibatkan banjir di lokasi tersebut.


Muzni Zen Anggota DPRD  Kota Padang mengatakan, reses merupakan wadah bagi anggota dewan untuk menemui langsung para konstituennya, serta menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.


"Inilah gunanya reses, karena kami dapat mendengar langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat, untuk dapat kita bantu mencarikan solusinya," ujar Muzni


Menanggapi laporan warga tersebut, Muzni Zen berjanji untuk membicarakannya dengan Walikota Padang, sebagai pemangku kepentingan.




Terkait masalah banjir, akan koordinasikan dengan Dinas PUPR untuk perbaikan riol. 


Ia juga meminta warga untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah ke saluran air.(Mislinda).