Type Here to Get Search Results !

Genjot kinerja ASN, Tim Monev Kemenag Padang Kunjungi MTsN 1 Padang

 Genjot kinerja ASN, Tim Monev Kemenag Padang Kunjungi MTsN 1 Padang



SKJenius Timeline, Padang -----Guna menggenjot Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Tim Kementerian Agama Kota Padang lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja ASN di MTsN 1 Padang, Selasa (04/10/22).


Tim yang diketuai Kasubbag TU Kemenag Kota Padang, Zulfahmi didampingi Roza Eka Putri dan Hendrizal tiba di MTsN 1 Padang pukul 09.00 WIB. Kedatangan Tim disambut oleh Kepala Madrasah Isrizal dan Plt. Kaur TU Suhelri.


Zulfahmi menjelaskan bahwa sasaran Monev adalah Guru dan Pegawai 

MIN, MTsN dan MAN se Kota Padang.


Monev lebih difokuskan pada mengecek daftar hadir elektronik, buku kinerja harian,  laporan kinerja,  jobs description, dan semua bentuk adiministrasi ASN. 


Zulfahmi mengapresiasi jam kerja ASN di MTsN 1 Kota Padang yang  sudah melebihi jam kerja. "Kalau  jam wajib kerja seorang ASN 7,5 jam perhari guru dan pegawai MTsN 1 Padang telah bekerja 10 jam perhari karena pembelajaran dua shif ujar Zulfahmi.


" Kita tidak menghendaki ada ASN yang tidak mentaati aturan dan jam kerja. Kata Zulfahmi, hasil monitoring ini akan di laporkan ke atasan langsung sebagai evaluasi dan cerminan untuk lebih baik.


Dalam kesempatan itu Zulfahmi memberikan pencerahan kepada Pegawai TU tentang tugas, hak, kewajiban  dan kode etik ASN Kemenag. 

Penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan salah satu faktor penting dalam sistem manajemen kinerja PNS. 


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal mengucapkan terima kasih kepada kepada Tim Monev Kemenag yang 0dipimpin oleh Kasubbag TU Zulfahmi atas monitoring dan pembinaan yang diberikan. Isrizal berharap  ada peningkatan kinerja yang signifikan pasca pembinaan ini.(DF)