Type Here to Get Search Results !

HUT Golkar Ke-58 Gerimis, Dan Pinsan Mewarnai Ribuan Warga Kota Padang Ikut Jalan Sehat

 HUT Golkar Ke-58 Gerimis, Dan Pinsan Mewarnai Ribuan Warga Kota Padang Ikut Jalan Sehat





SKJenius Time Line, Padang ----Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim Kota Padang,Sumatera Barat menguning saat perayaan HUT Partai Golkar ke-58 yang disertai dengan jalan sehat dan senam bersama.


Masyarakat antusias mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar, yang digelar di GOR Agus Salim Padang, Minggu (15/10). Meski diwarnai dengan hujan gerimis dan ada yang pinsan kelelahan menunggu hadiah, sekitar enam ribu warga mengikuti kegiatan yang bertabur ratusan hadiah dengan hadiah utama dua sepeda motor.


Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunnas di dampingi ketua panitia Pelaksana  Zulkanedi Said ,Minggu mengatakan  kepada Surat Kabar Jenius bahwa, jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia dan dibuka secara langsung Ketua Umum Partai Golkar secara daring.


"34 DPD Partai Golkar provinsi dan 514 kabupaten kota se-Indonesia serentak menggelar jalan sehat. Selain memperingati HUT Golkar juga dalam upaya memecahkan rekor MURI,” kata dia.


Sementara  salah seorang Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai Golkar Afrizal mengucapkan terima kasih atas antusiasme ribuan masyarakat menghadiri jalan sehat Partai Golkar ini.


"Ini karena sedikit gerimis. Kalau tidak mungkin lebih membludak. Hari ini kita perkirakan 6.500 sampai 7.000 orang yang hadir dari 11 kecamatan di Kota Padang," jelasnya.


Jalan sehat yang dipusatkan di depan Kolam Renang Teratai itu dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan dengan senam massal.


Untuk rute sendiri, mulai start di GOR Haji Agus Salim, lanjut ke Jalan Raden saleh, Jalan Juanda, Jalan Ujung Gurun, Jalan Rasuna Said (melewati Kantor DPD Partai Golkar Sumbar) dan finish di GOR Haji Agus Salim kembali.


Jalan Sehat dengan tema "Golkar Menang Rakyat Sejahtera" ini, menyediakan banyak doorprize dengan 58 hadiah utama, berupa dua unit sepeda motor, TV, Kulkas, Sepeda dan lainnya.


"Zulhardi Latif Anggota  DPRD Kota Padang  juga mengatakan Disamping hadiah utama, juga ada ratusan hadiah lainnya yang merupakan sumbangsih kader Golkar baik yang di legislatif maupun eksekutif," katanya.


untuk 2024 nanti, Zulhardi menjelaskan Partai Golkar Kota Padang memiliki target merebut minimal 8 kursi di DPRD Padang.


"Sementara untuk Pilpres, hingga saat ini Golkar masih mengusung Ketua Umum Airlangga Hartanto sedang untuk Pilkada masih belum diputuskan," katanya.(Mislinda)