Type Here to Get Search Results !

Lahirkan Bibit Olah Raga Unggul Kakankemenag Kota Padang Buka Pekan Olahraga Madrasah Tahun 2022

 Lahirkan Bibit Olah Raga Unggul Kakankemenag Kota Padang Buka Pekan Olahraga Madrasah Tahun 2022



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Pekan Olahraga Madrasah Tahun 2022 Kamis, 20 Oktober 2022 Di buka Kakankemenag Kota Padang secara resmi Pekan Olahraga Madrasah (POMAD) yang digelar oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Olah Raga Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan (MGMP PJOK) Padang, antar pelajar madrasah tingkat MI, MTs dan MA se-Kota Padang, bertempat di MAN 2 Padang, pada Kamis (20/10).


Dimana pada tahun ini MGMP PJOK Kemenag Kota Padang mengadakan 4 cabang lomba antara lain Futsal di MAN 2 Padang, Volly Ball di MAN 2 Padang, Atletik di Gor H. Agus Salim Padang dan Tenis Meja di MTsN 5 Padang. Pada kesempatan ini Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktaviandi, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh MGMP PJOK.


"Sungguh luar biasa MGMP PJOK Madrasah Kota Padang yang mampu mengangkat kegiatan Pekan Olahraga Madrasah (POMAD) untuk yang ketiga kalinya. Ini bukan sesuatu yang mudah. Tentunya ini dapat terlaksana berkat, komunikasi, kordinasi dan kolaborasi yang dilakukan oleh MGMP PJOK Kota Padang," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa olahraga tidak saja memberikan kebugaran dan kesegaran pada siswa-siswi tingkat MI, MTs dan MA. Tapi kata H. Edy, melalui pekan olahraga madrasah (POMAD) ini, akan muncul bibit-bibit anak-anak yang mampu menghasilkan prestasi di bidang olahraga. (Mislinda)