Type Here to Get Search Results !

Polsek Kuranji Buru Pelaku Pemukul Mobil Terios

 Polsek Kuranji Buru Pelaku Pemukul Mobil Terios




SKJenius Time Line, Padang -----Seorang pengendara mobil Terios menjadi korban tindak kriminal di jalan bypass kuranji, Kota Padang, pada Minggu 23 Oktober 2022 malam.


Tindak kriminal tersebut dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) dengan modus memecahkan kaca mobil.


Tino Fabel Oktaviano (29) selaku pengedara mobil mengatakan dirinya menjadi korban pecah kaca mobil oleh orang tidak dikenal pada Minggu 23 Oktober 2022 malam sekitar pukul 10.30 WIB.


"Saya tidak mengenal pelaku itu, dia pukul kaca mobil dibagian kaca belakang dan samping belakang," ujar Fabel  di Polsek Kuranji Kota Padang, (23 /10-2022).



Ia menjelaskan kejadian itu berawal saat dirinya siap isi BBM di Pertamina Kuranji hendak pulang ke rumah di kawasan Maransi, Kota Padang.


Saya siap isi BBM di Pertamina Kuranji, lalu saat dijalan arah ke rumah tepatnya di jalan Bypass Kuranji ada dua pengendara motor berjumlah 4 orang mengikuti dan memecahkan kaca mobil saya tanpa ada sebab," jelasnya.


Ia juga menceritakan bahwa keempat pengedara motor tersebut memecahkan kaca mobilnya dengan menggunakan balok kayu.


Mereka pakai balok kayu pecahkan kaca mobil saya, dan saya coba untuk mengejar si pelaku namun mereka terlalu cepat lari ke arah Siteba," jelasnya.


Tidak terima atas perbuatan para pelaku, lanjut fabel, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuranji agar pelaku bisa segera ditangkap.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan membanarkan adanya kejadian tersebut dan korban sudah melapor ke Polsek Kuranji.


"Iya korban sudah melapor ke Polsek pada hari Minggu 23 Oktober 2022, dan saat ini anggota sedang melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut," singkatnya. (Mislinda )