Type Here to Get Search Results !

Sintaro Abe : Jadilah Pimpinan KNPI Kota Padang Terpilih Sebagai Pemuda Milineal Yang Qurani

 Sintaro Abe : Jadilah Pimpinan KNPI  Kota Padang  Terpilih Sebagai Pemuda Milineal Yang Qurani.





SKJenius Timeline, Padang, -----PDPM Kota Padang dipegang Sintaro Abe  jadi pelopor agen perubahan. Selain itu, juga bisa jadi pendakwah dimanapun keberadaannya. 


"Sesuai  Musda DPD KNPI Ke XV dalam pemilihan ini,  Bagi Ketua Terpilih hendaknya jadilah kepemimpinan yang inovatif dan kompetitif demi pemuda Kota Padang Berkemajuan. 


Insya Allah semoga hal itu dapat diwujudkan tentunya," ujar Sintaro Abe  Di sela-sela Musda DPD KNPI Kota Padang ke XV .


Bagi pengurus Pimpinan Daerah  KNPI  yang terpilih   jelas Sintaro AB yang juga ketua (PDPM) Padang  terpilih masa bakti 2018-2022 ini berharap bahwa dengan Musyawarah Daerah XV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang, Sabtu (1/10/2022) di Kryad Bumi Minang Hotel tampaknya bakal berjalan lancar-lancar saja. Hampir dipastikan pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi.


Pasalnya dari 7 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, hanya satu kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran. “Kita sudah melaksanakan mekanisme, baik pembukaan pendaftaran. Ada 7 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya satu kandidat yang mengembalikan,”


Untuk pimpinan DPD KNPI terpilih kami dari Pemuda Muhammadiyah berpesan agar menjadi Pimpinan KNPI harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat, untuk mewujudkan Kota Padang Pemuda Milineal yang qurani." Jelas Sintaro ABe kepada surat Kabar Jenius Timeline. (Mislinda)