Type Here to Get Search Results !

Tiga Siswa MTsN 1 Padang Ukir Prestasi Nasional

 Tiga Siswa MTsN 1 Padang Ukir Prestasi Nasional



SKJenius Timeline, Padang ------ Tiga siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang raih Juara 4 Liga Sentra Indonesia 2022 tingkat nasional.


Event tersebut digelar oleh Sentra Indonesia Pusat di Malang Jawa Timur, (01-11/10/2022.


Ketiga siswa tersebut

Zaim kelas VIII.1 (Walas Hj. Yusneti), M. Fahri kelas VIII.3 (Walas Febraningsih), Razzaq Syaputra kelas VIII.5 Walas (Walas Eliyati). Dan ketiganya menjadi duta Sumatera Barat ditingkat nasional.


Ketiga duta Sumbar asal MTsN 1 Padang itu mendapatkan hadiah berupa Medali, Sertifikat dan Tabanas dari pihak penyelenggara.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal menyambut baik prestasi tersebut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada tiga siswanya yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang di tingkat nasional.


,"Prestasi ananda bertiga akan dicatat dan diabadikan oleh  madrasah sebagai motivasi untuk meraih prestasi terbaik dan terhebat berikutnya ujar "Isrizal dengan penuh semangat.


Isrizal berterima kasih kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera beserta staff dan Walas yang telah menfasilitasi dan mempersiapkan ketiga Siswa tersebut menuju Liga bergengsih ini dan meraih Juara 4 Nasional.


Sementara itu Hj. Maryani Sastera juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas prestasi gemilang yang diraih anak didiknya.


,"Kita MTsN 1 Padang akan selalu pro aktif mencari informasi dan peluang event-event nasional berikutnya baik Akademik maupun non Akademik melalui online ataupun ofline kata Hj. Sas dengan terang.( DTB)