Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Kualitas Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Dan Nagari Kudu Gantiang Barat Bimtek

 Tingkatkan Kualitas Wali Nagari  Padang Toboh Ulakan Dan Nagari Kudu Gantiang Barat Bimtek





SKJenius Time line, Padang Pariaman ----Kualitas aparatur cenderung menjadi  hal terpenting dalam menjelaskan kinerja organisasi  pelayanan publik. Banyak pandangan negatif yang terbentuk mengenai organisasi publik muncul karena ketidakpuasan terhadap kualitas. Jelas Bakri selaku Ketua  Panitia Pelaksana ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Time line (21/10-2022).


Sumber daya aparatur merupakan orang-orang yang bertugas dalam menjalankan suatu proses pelayanan, semakin bagus pelayanan yang diberikan aparatur tentu kualitas akan dinilai baik. Pelayanan Publik merupakan sebagai suatu pemberian Pelayan (melayani) keperluan seseorang dalam mencapai suatu tujuan yang di inginkan.


Menurut Bakri  kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui  Kualitas Sumber Daya Aparatur dalam Pelayanan publik di  Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis dan Nagari Kudu Gantiang Barat Kecamatan V Koto Timur.


Bimtek diberikan kepada dua nagari di kecamatan yang berbeda, yaitu Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis dan Nagari Kudu Gantiang Barat Kecamatan V Koto Timur. Dilaksanakan selama tiga hari, mulai 21-23 Oktober 2022, bertempat di Hotel ZHM Premiere Padang.


Bimtek yang dilaksanakan ini mengambil tema melalui capacity building kita wujudkan aparatur nagari yang capable dan compatible dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hadir sebagai pemateri dari DPMD, Inspektorat, BPKD Kabupaten Padang Pariaman. Dan dibuka secara resmi oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, pada Jumat (21/10)."Ujar Bakri( Mislinda)