Type Here to Get Search Results !

Dua Dutanya Juara, MTsN 1 Berjaya di Lomba MGMP PKn Kota Padang

 Dua Dutanya Juara, MTsN 1 Berjaya di Lomba MGMP PKn Kota Padang



SKJENIUS TIME LINE, Padang, ----Hampir setiap hari prestasi MTsN 1 Kota Padang menghiasai berita media cetak dan media online. Hari ini MTsN 1 Kota Padang kembali berjaya dengan mengantarkan dua dutanya menjadi juara pada lomba yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PKn di MTsN 5 Padang, Selasa. (08/11/22).


Kedua duta tersebut yaitu, Athafariq Aghani kelas VIII3, Juara 1 lomba Solo Song Lagu Wajib Nasional dan Hafizh Khairul Amri Juara 3 lomba pengucapan Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia 1945.


Kedua utusan MTsN 1 Padang itu sukses meraih juara 1 dan 3 pada kompetisi bergengsih itu, setelah mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada dua siswanya Ariq dan Hafizh, yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang.


Isrizal, memberikan apresiasi kepada Ariq dan Hafizh atas prestasi hebatnya di bidang PKn. "Semoga prestasi ini mampu meningkatkan spirit cinta tanah air, cinta Negara Kesatuan Republik Indonsia, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan menjadi agen Moderasi Beragama" ungkap Isrizal.


Apresiasi dan support yang tinggi diberikan Isrizal kepada Rahimi Ikhwani, Febraningsih, dan Rahmi Indah Wahyuni, yang tergabung dalam KKG PKn, yang telah bertungkus lumus melatih, membimbing peserta, dan berjuang memberikan yang terbaik untuk madrasah, yang hampir setiap waktu menorehkan prestasi.


Sementara itu Rahimi Ikhwani didampingi Ningsih dan Ayu mengungkapkan rasa syukur, bangga, dan senangnya atas prestasi yang diraih anak asuhannya. "Prestasi ini telah mengharumkan nama KKG PKn MTsN 1, ditingkat Kota Padang" ujar Wani, yang pernah juara pengucapan UUD 1945 tingkat Kota Padang itu.


Wani dkk, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, unsur pimpinan, pelatih Wawa dan Riezka, teman sejawat, pegawai dan semua warga madrasah atas dukungan, support, motivasi dan doa yang diberikan sehingga KKG PKn juga mampu mempersembahkan yang terbaik seperti KKG Bidang Studi lainnya.

Penulis   : Dafril

Editor      : DTB