Type Here to Get Search Results !

Setrial. M. Pd. Dalam Rangka Hut Ke 38 SMPN 25 Padang "Ciptakan Generasi yang Bermartabat Dan Berkepribadian".

 Setrial. M. Pd.  Dalam Rangka Hut Ke 38 SMPN 25 Padang 


"Ciptakan Generasi yang  Bermartabat Dan Berkepribadian".





SKJENIUS TIME LINE, Padang----SMPN 25 Padang menggelar Hari Ulang Tahun yang ke 38 tahun. Sekolah yang memiliki 8 (delapan) program unggulan ini memperingatinya dengan suasana meriah dan penuh kekeluargaan dirangkaikan berbagai kegiatan lombah, sebelumnya untuk mengasah kemampuan bakat dan pembentukan karakter dan berbagai prestasi bagi siswa siswi tersebut sesuai dengan bidang jurusan masing -masing, Puncak acr peringatan Sabtu, 29 Oktober 2022.


Puncak peringatan dan perayaannya yang jatuh pada  Sabtu, 29 /10-2022.ini juga di isi dengan berbagai acara ekschool yang ada di SMPN 25 Padang. 



Acara peringatan puncak ultah yang mengambil tema ” Bangkit untuk Bersikap ” dalam ibadah tersebut juga dilakukan pemotongan Tumpeng dipimpin langsung oleh Plt.Arfian Kadisdikbud Kota Padang di dampingi oleh Kabid  Dikdas. Para pengawas Sekolah,  kepala sekolah,para wakil Kepala sekolah  SMPN 25 Padang  seluruh dewan guru serta Para Mantan Kepsek SMPN 25 Padang serta Komite  Camat, Lurah dan perwakilan para wali murid  memotong Tumpeng  ulang tahun yang melambangkan usia sekolah tersebut berdiri.



Kepala SMPN 25 Padang  Setrial  menyampaikan berbagai hal diantaranya , peringatan HUT ke 38 tahun kali ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya,sebab peringatan HUT tahun ini menambah lebel / identitas sekolah sebagai SMPN pusat keunggulan.


“Selaku Kepsek  selama  ini yang di dampingi para Time menyampaikan banyak terima kasih kepada Majelis  guru atas segala pencapaian kinerja yang baik sehingga  bisa menjadi SMPN 25  pusat keunggulan,” Ujar Setrial .M. Pd di dampingi Para wakilnya  ketika di wawancara  Surat kabar Jenius Time Line. 


 Setrial benar -benar menunjukan identitas keunggulan,unggul dalam disiplin baik siswa maupun guru juga pegawai pelaksana, unggul dalam etika , integritas loyalitas keimanan sesuai kepercayaan masing- masing. “Unggul dalam semua aspek baik dalam lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah,” Ujarnya.


Hal lain juga diharapkan, P.Lt. Kadisdikbud Kota Padang Arfian berpesan berkomunikasilah secara baik di internal sekolah secara berjenjang berkontribusi positif dalam pengembangan pusat keunggulan explore kemampuan diri masing- masing jadikan kelemahan menjadi kekuatan hindari , kegiatan yang berkonotasi ingin menjatuhkan pimpinan berkerja lah penuh ketulusan hindari sifat seperti katak melompat karena cara tersebut tidak akan diberkati,



Selamat Ulang Tahun untuk semua civitas SMPN 25 Padang unggulah SMPN 25 Padang menjadi pusat keunggulan yang menciptakan generasi unggul dari SMPN 25 Padang ,” Tutur Arfian Plt. Kadisdikbud Kota Padang  penuh semangat 



“Agar Pembinaan pembelajaran  Di SMPN 25 Padang senantiasa terus di upayakan, dilakukan sehingga karakter kepribadian mentalitas serta prestasi siswa siswi, tumbuh seiring perkembangan iptek yang berubah secara cepat dan tuntutan ilmu pengetahuan bahkan persaingan dunia kerja usaha pasti berubah dalam dinamikanya.” Ujar Arfian, di hadapan civitas SMPN 25 Padang dan juga undangan lainya.



“Selaku mewakili  Pemerintah Kota padang  dirinya berpesan  tentang gerakan stop kekerasan terhadap anak dan siswa ,urusan pendidikan dan pembinaan jangan cuma di serahkan menjadi tanggung jawab pihak sekolah, tetapi sinergitas semua pihak termasuk para orang tua. 


Karena waktu terbanyak ada di lingkungan keluarga di rumah, di sini di tuntut peran orang tua dalam pembetukan etika tata krama dalam kepribadian dan pergaulan,” Pungkas Arfian.  


Mengakhiri sambutannya dirinya Arfian  menyampaikan banyak Ucapan selamat atas HUT ke 38 tahun civitas SMPN 25 Padang unggul dalam semua bidang, dan ciptakanlah generasi yang memiliki martabat kepribadian untuk kemajuan bangsa 



Dalam acara HUT ini juga ada berbagai kegiatanAcara perayaan HUT di akhiri dengan foto bersama civitas SMPN 25 Padang dan undangan bersama orang tua siswa dan di lanjutkan Makan bersama masakan Tradisional yang ada di Kota Padang yg di promotori oleh para Time yang ada Di SMPN 25  Padang.  (Mislinda)