Type Here to Get Search Results !

HIPAKAD Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Cianjur

 HIPAKAD Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Cianjur






SKJENIUS TIME LINE, Padang --- Pasca kejadian gempa yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 di Kabupaten Cianjur, HIPAKAD  peduli menggalang dana untuk membantu korban Penyintas Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur Provinsi Jawa Barat.


Hal ini dalam rangka menggalang  dana bukti kepedulian sosial HIPAKAD yang diperuntukan  untuk para korban bencana alam gempa bumi Cianjur. Ujar Ketua  Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Kota Padang Agus Suherman ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Time Line. Jum'at (2/12-2022).




Agus Suherman Ketua  Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Kota Padang  mengajak seluruh anggotanya bergiat dan peduli di tengah tengah masyarakat dan turut serta membantu program-program pemerintah  baik di bidang ekonomi, sosial budaya, pertahanan, dan keamanan. 


Kita HIPAKAD harus bisa dan mampu menjadi jejaring jejaring saling peduli  bahu membahu bagi semua stake holder yang formal maupun non formal," lanjut  Agus. 



Penggalangan donasi untuk korban bencana Cianjur merupakan salah satu bentuk kepedulian kami  yang sudah terlatih  jiwa sosial  para anggota HIPAKAD.


Bantuan bisa berupa barang dan juga uang tunai yang dapat dikirimkan/ ditransfer melalui HIPAKAD.



HIPAKAD Kota Padang berjuang tidak di suasana yang nyaman. Di jalananpun kami siap berjuang untuk membantu saudara kita. Ujar Agus. (Vinny/Linda)