Type Here to Get Search Results !

Tercipta Kerja Sama Yang Solid Dan Bersifat Kekerabatan SK Pengurus DPC HIPAKAD Kota PadangPeriode 2021 - 2026 Di Serahkan

 Tercipta Kerja Sama Yang Solid Dan Bersifat Kekerabatan SK Pengurus DPC HIPAKAD Periode 2021 - 2026 Di Serahkan





SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ----DPD Hipakad Sumbar adalah Drs.ASRUDIAN PUTRA,S.T.M.Pd.T   melalui sekdanya  Sekretaris Daerah DPD HIPAKAD SUMBAR adalah RATNA KURNIAWATI.S yang di kenal dengan mbak Ratna  Bening menyerahkan SK kepengurusan atas suksesnya pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil)

Ketum DPP ( Dewan Pengurus Pusat )Adalah Ketum HARIARA TAMBUNAN,SE,SH,MM,MH

 Ketum Hariara Tambunan menjabat selama 5 th satu periode Setelah munas di adakan tgl 19 September  2022 terpilih kembali menjadi Ketua Umum untuk periode ke 2 Masa jabatan periode th 2017 - 2022

 Sehingga diadakan juga pemilihan untuk DPC Kota Padang secara demokrasi sehingga  terpilihnya Agus Suherman sebagai Ketua DPC Kota Padang periode 2021-2026 .

SKU  DPC Kota Padang yg di berikan kepada Ketua terpilih adalah Drs.Agus Suherman,SH,MM dengan masa jabatan Periode 2021 - 2026,DPC yang kita tahu adalah Dewan Pengurus Cabang Kota Padang. 

SKU DPC di serahkan langsung ketua DPD Provinsi Sumbar melalui  Sekretaris Daerah DPD HIPAKAD SUMBAR adalah RATNA KURNIAWATI.S

Acara syukuran DPC dan pemberian SK kepengurusan  dengan alamat  Jalan padang pasir VII  sabtu (3/12) kediaman  kak Rosmita. 


Kita tahu bahwa sejak tanggal Tanggal 26 Juli 2017 di Jakarta dimulai pembahasan untuk pembentukan Dewan Pengurus Pusat yang baru oleh para pendiri, maka keluarlah SK MenkumHAM No. AHU-0014530.AH.01.07. Tahun 2017 dengan Ketum DPP ( Dewan Pengurus Pusat ) HARIARA TAMBUNAN,SE,SH,MM,MH yang juga  kepengurusan yang telah dilantik jelas Agus Suherman.



Pelantikan pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dari 22 DPD  Provinsi di seluruh Indonesia.Salah satunya DPD Provinsi Sumbar khususnya Kota Padang  bernama  DPC Himpunan Putera-puteri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD),  menyampaikan sejumlah capaian ekonomi di era Presiden Joko Widodo.



Wanita  yang sehari hari akrab di sapa Ratna bening  selaku Sekda DPD HIPAKAD Sumbar juga mengungkapkan SK u DPC Kota Padang yg di berikan kepada Ketua terpilih adalah Drs.Agus Suherman,SH,MM dg masa jabatan Periode 2021 - 2026



Ratna juga mengatakan bahwa VISI & MISI HIPAKAD  bertujuan mempersiapkan Putra - Putri Keluarga Angkatan Darat  untuk ikut serta dalam upaya mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.




HIPAKAD berfungsi menjembatani berbagai latar belakang Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan, guna menghimpun, mengembangkan dan mendayagunakan pontensi yang dimiliki Putra - Putri Keluarga TNI Angkatan Darat Republik Indonesia serta menggalang Persatuan dan Kesatuan sehingga tercipta suatu kerja sama yang solid dan bersifat kekerabatan dari sumber yang sama secara serasi, seimbang dan selaras.




HIPAKAD berfungsi sebagai penerus amal bakti TNI - Angkatan Darat seperti tercermin dalam Sapta Marga yang sekaligus memelihara, mengamankan serta mengembangkan seluruh hasil yang dicapai  dalam Pembangunan Bangsa dan Negara.ujar Ratna. (Mislinda)