Type Here to Get Search Results !

Gerak jalan santai Kakanmenag Kota Padang '' Umat Rukun Untuk Sumbar Sehat''

 Gerak jalan santai Kakanmenag Kota Padang '' Umat Rukun Untuk Sumbar Sehat''








SKJENIUS TIME LINE, Padang -----Ribuan masyarakat ,ASN, para Siswa gabungan Pemko dan Kemenag Kota Padang dan sekitarnya memadati kegiatan gerak  Jalan di Halaman Kantor Kemenag  Kota Padang, Ahad (15/1). Gerak jalan santai bertema ''Kerukunan Umat untuk Indonesia Sehat'' merupakan rangkaian peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama RI yang diperingati pada  tiap tanggal 3 Januari setiap tahunnya.jelas Kakanmenag Kota Padang Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd. 


Peserta jalan santai diberikan kupon oleh panitia dan akan diundi usai mengikuti jalan santai dan jika beruntung akan mendapatkan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.



"Dalam kegiatan ini panitia jalan santai telah menyediakan berbagai ratusan hadiah hiburan bahkan hadiah utama berupa puluhan kulkas dan puluhan sepeda," jelas Edy Oktafiandi


Edy Oktafiandi juga mengatakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rangkaian hari ulang tahun HAB ke 77.


Dalam kegiatan jalan santai ini dibutuhkan adalah semangat kebersamaan dan silaturahmi antara keluarga besar Kemenag  dan Pemko Padang , forkopimda dan masyarakat yang ikut ambil bagian.


"Yang terpenting silaturahmi kita dalam kegiatan ini terjalin dengan baik. Jalan santai ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan rasa sinergi dan yang terpenting kita hidup sehat. Walaupun jarak tempuh jalan santai tidak terlalu jauh yang penting kebersamaan," ujar Edy. (Mislinda)