Type Here to Get Search Results !

Indra Jaya S.S. Ketua DPC PKB Pessel, Hadiri Acara Muscab Garda Bangsa Se-sumbar

 Indra Jaya S.S. Ketua DPC PKB Pessel, Hadiri Acara Muscab Garda Bangsa Se-sumbar 



SKJENIUS TIME LINE,Pessel -----Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat  Khusus DPC PKB Pessel semakin percaya diri menghadapi Pemilu 2024 setelah mereka berkoalisi dengan  adanya Muscab Garda Bangsa Se Sumbar."Jelas Indra Jaya S.S. Ketua DPC PKB Pessel,  yang ikut hadir bersama pengurus  DPC PKB Pessel  Mendampingi Muscab Garda Bangsa Se-sumbar ketika diwawancarai  Surat Kabar Jenius Time Line. Sabtu (21/1-2023).



Menurut dia dalam menghadapi Pemilu 2024 pihaknya mulai melakukan penguatan struktur partai baik di tingkat  DPC  hingga tingkat ranting juga diperkuat.


Selain itu pihaknya melakukan penguatan bakal calon anggota legislatif, relawan hingga saksi pemenangan sehingga dapat mencapai target menjadi 5 kursi di Pileg 2024 nanti.


Dengan kondisi yang ada saat ini, pihaknya optimistis perolehan kursi dan suara PKB di Sumbar pada Pemilu 2024 bisa meningkat tajam. Bahkan, pihaknya menargetkan bisa meraih 2 kursi DPR RI di Dapil Sumbar 1 dan 2, serta 5 kursi DPRD Sumbar, dan masing-masing 5 kursi DPRD kabupaten Pessel.


Indra berharap  DPC PKB di Pessel  sudah melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan peningkatan ekonomi masyarakat.


”Kalau perlu Kantor DPC bisa difungsikan untuk kepentingan masyarakat, pelayanan sosial. Yang didatangi orangbanyak. ” katanya.(Mislinda)