Type Here to Get Search Results !

Ino Sport Apparel Nydy Cloting Store Pusat Konveksi Termurah Di Kota Padang.

 Ino Sport Apparel Nydy Cloting Store Pusat Konveksi Termurah Di Kota Padang. 





SKJENIUS TIME LINE, Padang ----Setiap harinya peluang usaha konveksi semakin berkembang dan bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. Salah satu alasan perlu membangun bisnis konveksi adalah karena kebutuhan sandang akan pakaian bertambah terus.ujar Ino yunus owner dari Ino Sport Apparel Nydy Cloting Store. Ketika di wawancara Surat kabar Jenius Time line (25/1-2023)


Grand Opening Ino sport Apparel Nydy Cloting Store Pusat konveksi dan apparel sablon custum mempunyai ribuan brand pakaian dengan kualitas terbaik.



 Hal ini juga menjadikan pelanggan memiliki selera yang beda-beda. Terlebih lagi tren fashion yang terus berubah.


Sebagai pengusaha konveksi harus mampu mengikuti selera pelanggan, mengikuti tren fashion terkini, hingga mengamati persaingan bisnis agar bisa terus bertahan.



Ino Sport Apparel nydy Cloting Store Hadir di Jln proklamasi No 19 B Ganting Parak Gadang Kota Padang Provinsi  Sumbar.


 Kami menerima jasa produksi berbagai macam kaos oblong (T-Shirt) sesuai dengan desain dan variasi yang diinginkan oleh customer.  Jelas Ino yunus wanita yang pernah kerja di Bank ini. 




Kualitas produksi kaos T Shirt yang kami kerjakan  sesuai standar kaos distro dengan mutu quality control produk ber-merk premium. 


Kami jamin harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan dengan produk  sejenis dengan kualitas yang sama di tempat lain.jelas Ino yunus(Mislinda)