Type Here to Get Search Results !

Jaring Aspirasi Rakyat Zulhardi.Z.Latif SH. M. M. Reses Di Tiga Tempat

 Jaring Aspirasi Rakyat  Zulhardi.Z.Latif SH. M. M. Reses Di Tiga Tempat




SKJENIUS TIME LINE, Padang -----Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 16 hingga 21 januari 2023 dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing untuk disampaikan kepada Pemko Padang. Jelas Zulhardi .Z. Latif SH. M. M. Anggota DPRD  Kota Padang Dapil 2 Kecamatan Kuranji  dan Pauh  ketika  di wawancara Surat kabar Jenius Time Line Rabu (18/1-2023).


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.Untuk itulah Zulhardi. Z. Latif melakukan reses  sehari di Tiga Tempat yaitu, 

Mesjid ikhlas Gunung sarik, Mesjid Nurul Hasanah depan MTSN  Kuranji Nurul yakin dan Surau Cangkeh Kecamatan Kuranji.



Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Padang untuk ditindaklanjuti.


Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.Ujar buya akrab do sapa. (Mislinda)