Type Here to Get Search Results !

Kakanwil Himbau Petugas Tingkatkan Disiplin Dan Semangat Dalam Bekerja

Kakanwil Himbau Petugas Tingkatkan Disiplin Dan Semangat Dalam Bekerja


.


SKJENIUS TIME LINE, Padang – Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar melaksanakan Apel Pagi (19/01) sebagai bentuk kesiapan dan kedisiplinan sebelum mengawali rutinitas kerja sehari-hari. Apel Pagi juga menjadi wadah pimpinan memberikan penguatan kepada para pegawai melalui pengarahan dan amanat.


Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto mengajak petugas untuk selalu mempunyai semangat dalam melaksanakan pekerjaan guna memberikan kinerja yang terbaik kepada organisasi melalui masing-masing divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.


“Disiplin dimulai dari diri kita sendiri dan dari ruangan tempat kita bekerja, oleh sebab itu ruangan tempat bekerja harus tertata rapi dan bersih agar bekerja menjadi lebih nyaman dan lancar” Ungkap  Haris. 


Kakanwil menekankan pada setiap divisi untuk meningkatkan progres kerja dimulai dari pengisian jurnal harian, pengarsipan berkas, pelaksanaan Dinas baik di dalam dan luar Kantor Wilayah agar menjadi lebih terkelola dengan baik.


Sebagai bentuk tindak lanjut, Kakanwil meminta agar seluruh  divisi mempersiapkan arsip laporan agar pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya, Kakanwil menyerukan kepada tim Humas Kantor Wilayah untuk selalu siap mengambil setiap momentum kegiatan yang dilaksanakan untuk selanjutnya dapat dijadikan bahan evaluasi. 


Adapun susunan pegawai yang bertugas dalam Apel Pagi hari ini adalah sebagai berikut: Bertindak sebagai komandan: Hasran Sapawi, Kepala Bagian Umum, ; pembawa acara: Lidia Oktavia; dirigen: Triana Zahara; dan Pembaca Doa:Hasan. (Humas Kemenkumham Sumbar)