Type Here to Get Search Results !

" Laundry DiSini" Berbasis Digital Ada Di Kota Padang

 " Laundry DiSini" Berbasis Digital  Ada Di Kota Padang



SKJENIUS TIME LINE, Padang -----Bisnis cuci pakaian atau jasa "laundry  Disini"  di mulai karena banyak  masyarakat  Heterogen di sekitar tempat Usaha Loundry Disini, maka tidak ada salahnya untuk mengkhususkan diri dengan membuka bisnis cuci  Pakaian (laundry ) ujar Ahmad Zaki pemilik "Loundry Disini" ketika diwawancarai Surat Kabar Jenius Time Line. Di sela -sela Grand Opening "Loundry  Disini". Senin (23/1-2023).


Jasa pencucian pakaian Loundry Disini ,  ada beberapa hal yang berbeda dengan tempat lain, seperti jenis mesin cuci yang digunakan serta detergennya berbasis Digital.


Menurut Zaki pangsa pasar Pelanggan "laundry  Disini " biasanya para siswa, mahasiswa, pekerja kantoran, serta profesi lainnya.


Melihat jumlah masyarakat cukup banyak di wilayah tempat  usaha "Loundry Disini". maka saya dan Keluarga bisa menarik kesimpulan bahwa bisnis jasa cuci cukup potensial di Jln Raya  Ampang kecamatan  Kuranji  ini. 


Peluang keuntungannya cukup menjanjikan. Sebab, ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan jasa cuci dan setrika pakaian.


Terutama, di kota Padang dengan mobilitas tinggi.


Dapatkan layanan yang cepat dan profesional di mana pun dan kapan pun.yuk!!! "Loundry Disini".Jelas Ahmad  zaki.


Membuka bisnis laundry di sini dapat menjadi usaha yang cukup menguntungkan.


Menurut Zaki pelanggan yang datang menggunakan jasanya bukan hanya pelanggan reguler tetapi banyak juga orang-orang baru.


"Yang reguler jadi langganan kita sudah pasti bawa banyak pakaian kotor, tapi yang pelanggan-pelanggan baru juga banyak.


Karena tarif kita juga kan bersaing, untuk cuci saja itu kita hanya Rp5.000 - 10.000 per Kg, kalau cuci setrika hanya Rp6.000- 10.000 per Kg. Apalagi kalau yang langganan, itu harganya sudah paketan per bulan jadi lebih murah lagi terggantung permintaan siap loundy satu hari. Dua hari dan seterus," bebernya.(Misslinda)