Type Here to Get Search Results !

Novdil Yutra .SE. Ketua DKW Garda Sumbar PKB, Muscab Garda Bangsa, Optimis Anak Muda Menangkan Pemilu 2024

Novdil  Yutra  .SE. Ketua DKW Garda  Sumbar PKB, Muscab Garda Bangsa,  Optimis  Anak Muda  Menangkan Pemilu 2024





SKJENIUS TIME LINE, Sumbar -----Garda Bangsa, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyiapkan "pasukan darat" untuk memuluskan jalan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi presiden pada 2024 mendatang.


Khusus Garda Bangsa cabang Sumatera Barat saat ini juga sudah menunjukkan siap menangkan pemilu 2024 ke arah yang lebih bagus, baik soal organisasi, dan lainnya.jelas Novdil Yutra.SE.Ketua DKW Garda Bangsa di dampingi Yosef  Firman Susilo. ketika diwawancara Surat Kabar Jenius Time Line,disela-sela Muscab DKC Garda Bangsa Se Sumbar.Sabtu (21/1-2023)


Hal itu dilakukan dengan mengisi banyak kegiatan, pertemanan, terhadap organisasi pertemanan. Misalnya dengan masuk dalam organisasi pemuda, klub otomotif, dan organisasi lainnya. 


Harapan Yudi  yang juga ikut Bacaleg di Tahun 2024 nantiengatakan dengan dekat kepada pemuda, maka orang akan mengenal organisasi ini, sehingga tertarik masuk dalam Garda Bangsa PKB,”paparnya".


Disisi lain, penguatan pondasi Garda Bangsa sendiri juga kunci penting.


“Kita kuatkan dulu pondasi atau kaki kita agar bisa meraih dan menggapai hal-hal yang jauh. Kemudian kita juga berharap anak muda ikut berkontestasi dalam pemilihan legislatif dan presiden di 2024,” terangnya.


“Kita berharap dengan perubahan ini, target dua kursi untuk DPR RI dari Sumbar di dapil satu dan dua bisa tercapai karena ini sudah melalui kajian yang rill di partai,” tuturnya.(Mislinda)