Type Here to Get Search Results !

Penuhi Kebutuhan Pakaian Bayi Dan Anak Di Sumbar."MINIKU Baby Dan Kids Store Di Kota Padang Grand Opening

Penuhi Kebutuhan Pakaian  Bayi Dan Anak  Di Sumbar."MINIKU Baby Dan Kids Store Di  Kota Padang Grand Opening".

Irfan Amran Owner  MINIKU Baby dan Kids Store yang juga Ketua Kadin Kota Padang,  yang akrab di sapa para media Sultan Baitura’ 





SKJENIUS TIME LINE, Padang .Sumbar. Indonesia ----Dalam memilih  pakaian Baby dan Kids, Orang tua harus memperhatikan tiga kebutuhan untuk mendapatkan proses tumbuh kembang anak yang optimal.


Aspek penting yang mendukung tumbuh kembang anak yaitu fisis bimoedis (asu), emosi (asi) dan stimulasi (asa).Asu berhubungan dengan asupan gizi anak selama dalam kandungan dan sesudahnya. Lalu kebutuhan akan tempat tinggal, perawatan kesehatan dini, dan pakaian yang dikenakan oleh anak."jelas Irfan Amran Owner  MINIKU Baby dan Kids Store yang juga Ketua Kadin Kota Padang,  yang akrab di sapa para media Sultan Baitura’ ketika diwawancarai Surat kabar Jenius Time  Line saat Grand Opening MINIKU Baby dan Kids Store (pakaian bayi dan anak) berstandar internasional di Jln Pattimura No 15 Kota Padang, Indonesia, Rabu (25/1-2023).


Makanya ujar Irfan Saat Anda berbelanja pakaian bayi dan anak lalu mendengar nama MINIKU Baby dan Kids  Store langsung  melekat di hati masyarakat  untuk membeli pakaian impor dari luar negeri. Dan brand basic clothes lokal.


MINIKU Baby dan Kids Store  yang menjual brand pakaian Baby dan Kids Store lokal dan Internasional ,  sukses di serbu Pengunjung .


Ini semua tak lepas dari tangan dingin  Owner Irfan Amran , yang mendirikan MINIKU Baby dan Kids Store  di Kota Padang ini  dengan Direkturnya  .Redian Fikri Guspardi, BSc, MIM, Ph.D selaku Direktur .

HRDnya Rahmat serta Yose sebagai manager MINIKU  Baby dan Kids Store. 


Bahkan tak hanya di Indonesia, di Kota Padang MINIKU baby dan Kids  Store menjual pakaian anak - anak dan bayi bermerek  lokal dan internasional .


Sehingga produk-produk yang di jual di MINIKU Baby dan Kids Store sudah dipasarkan ke kawasan Asia Tenggara dan Amerika Serikat.


MINIKU Baby Dan Kids Store yang Ramai pengunjung serta punya nama besar ini menjual berbagai jenis pakaian bayi dan anak berkualitas dan sudah bersertifikat SNI. Artinya aman digunakan untuk bayi dan anak-anak. Dengan senantiasa menjaga kualitas barang produksinya, MINIKU Baby dan Kids Store pun bisa bersaing sejajar dengan brand-brand lainnya, termasuk yang dari luar negeri.


Hebatnya lagi,  Pasca pandemi COVID-19 memukul seluruh sektor  Ekonomi dan industri pakaian selama tiga tahun lebih,  MINIKU Baby dan Kids makin memgembangkan sayap  bisnisnya di Kota Padang Counter mereka satu -satunya menjadi pusat perbelanjaan besar  Miniku Baby dan Kids Store. 


Kenyamanan dan keamanan pakaian dapat menjadi pertimbangangan orang tua untuk membeli pakaian buah hatinya, karena pakaian yang nyaman dan aman waktu dikenakan dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak.


Lapisan epidermis pada kulit bayi 20%-30% lebih tipis dibandingkan dengan lapisan kulit orang dewasa,” kata   Sultan Baitura."( Miss linda)