Type Here to Get Search Results !

Reses Christian Rudy Kurniawan, Puji Tuhan! Rajut Tali Kasih Dan Serap Aspirasi Masyarakat

 Reses Christian Rudy Kurniawan, Puji Tuhan! Rajut Tali Kasih  Dan Serap Aspirasi  Masyarakat 




SKJENIUS TIME LINE, Padang Selatan -----Christian Rudi Kurniawan resmi menjabat menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2019 – 2024 lakukan reses dengan menjalin tali kasih dan serap aspirasi rakyat. 


Adapun rangkaian reses tersebut dimulai di Kelurahan Rawang Timur, Kecamatan Padang Selatan, Senin (16/12), Ikatan Keluarga Besar Marga Gulo (IKBMG) di Cendana Mata Air, Selasa (17/1), Paguyuban Jawa Pojas, Kecamatan Seberang Padang, Rabu (18/1), dan Organisasi Warni Warni di Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kamis (19/1).jelas Christian Rudy Kurniawan kepada Jenius Time line. 


Aspirasi warga yang ditampung dalam reses tersebut antara lain pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Rawang, Belakang Pondok, dan Parak Gadang. Khusus di Kelurahan Seberang Palinggam, ada dua permintaan pembangunan jalan rabat beton untuk akses warga menuju lereng bukit.


Christian Rudy Kurniawan menanggapi  Aspirasi warga tersebut dengan memaparkan bahwa reses hari ini “Menjaring Aspirasi dalam Rangka Pelaksanaan Program Pemerintah (Pusat dan Daerah) yang tepat Sasaran Kepada Masyarakat Sebagai Penerima Manfaat Bantuan Bidang jalan, Jembatan, Pendidikan, Bidang Kesehatan Dan Bantuan Bidang Sosial”.


Menurutnya, dalam kegiatan reses untuk menyerap aspirasi ini salah satu fungsi DPRD yakni mengawal program-program di mana ingin secara langsung mengetahui pokok-pokok pikiran dan menyerap aspirasi dari masyarakat.


“Selaku Anggota DPRD  Christian Rudy Kurniawan yang melakukan reses meliputi di 4 tempat saya semaksimal mungkin memberikan perhatian terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya kepada warga terkait aspirasi tersebut dalam acara Reses Tahap 1 Tahun 2023.(Mislinda)