Type Here to Get Search Results !

Reses Yandri. S. Pd. M. Pd "Manjapuik Yang Tatingga Mangumpuakan yang Taserak"

 Reses Yandri. S. Pd. M. Pd "Manjapuik Yang Tatingga Mangumpuakan yang Taserak"





SKJENIUS TIME LINE, Balai Baru, Padang ---Reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. "jelas Yandri S. Pd. M. Pd. Ketika diwawancarai Surat Kabar Jenius Time Line .jum'at (20/1-2023)


Seperti yang di laksanaan  Yandri melalui  Reses  Reses "Yandri. S. Pd. M. Pd Manjapuik yang tartingga Mangumpuakan yang Taserak ".


Anggota DPRD dapil  2  ini dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok.


Yandri. S. Pd. M. Pd. Selaku anggota DPRD Kota Padang mendapatkan aspirasi dari masyarakat  dengan mengadakan reses bersama kelompok PPSI. 145 Ketua RT/RW tepilih yang ada di kecamatan Kuranji,  .Majelis Taklim. Jemaah Mesjid Balai BaruAlumni SMPN 10 Padang serta seluruh anggota Koperasi alumni 87 .yang mana di sini yandri berjanji akan meningkatkan bantuan di masing masing kelompok untuk tahun 2024.


Sehingga dapat di simpulkan tentang masalah-masalah aktual di masyarakat, misalnya masalah ekonomi, sosial, infrastruktur dasar dan lain-lain. Masalah-masalah ini dicarikan solusinya secara bersama-sama oleh masyarakat (musyawarah mufakat) sehingga bisa menjadi usulan reses yang nantinya menjadi informasi penting bagi  Yandri anggota DPRD untuk selanjutnya diusulkan menjadi aspirasi masyarakat untuk diakomodir dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun berikutnya.jelas Yandri. (Mislinda/Vinny)