Type Here to Get Search Results !

Sosialisasi Kemesjidan Bagi Pengurus se Kecamatan Kuranji Di hadiri Kakanmenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd.

 Sosialisasi Kemesjidan Bagi Pengurus se Kecamatan Kuranji Di hadiri Kakanmenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd. 






SKJENIUS TIME LINE, Kuranji -------Menjadikan masjid sebagai tempat ibadah yang lengkap adalah dambaan setiap umat  muslim.Memerlukan kerja keras umat dalam mewujudkan harapan tersebut. Setidaknya Kementerian Agama  (Kemenag)  melalui  KUA Kecamatan Kuranji Hamdani mencoba mewujudkan masjid 

Membentuk  pribadi muslim yang  bertaqwa.jelas  H. Edy Oktafiandi S. Ag. Kepada Surat kabar Jenius Time line. 



 KaKemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd,  saat membuka acara Sosialisasi Kemesjidan bagi Pengurus  sekecamatan Kuranji bahwa Pengelolaan Masjid di Kementerian dan Lembaga yang digelar oleh KUA Kecamatan Kuranji, Rabu (18/1-2023) kemarin.



Kegiatan yang dilaksanakan oleh KUA Kacamatan Kuranji ini bertujuan untuk membentuk pribadi muslim yang bertaqwa dan senantiasa berbakti dan bermanfaat bagi umat, bangsa dan Negara, membimbing dan mengarahkan pengurus /Takmir masjid dan penyuluh kearah yang positif dan bermanfaat bagi dirinya maupun bagi umat sekitarnya serta berwawasan luas sehingga mampu menyelesaikan persoalan yang timbul di masyarakat.


Selaku Kakanmenag  Kota Padang H. Edy Oktaviandi memberikan  motivasi Pemberdayaan Masjid di bawah binaan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Padang. 



Menyampaikan Upaya dan teknik pengurus dalam mensiasati pencarian dana masjid, Kiat kiat dalam memakmurkan masjid serta metode pengelolaan Lembaga dakwah."ujar Edy. (Mislinda)