Type Here to Get Search Results !

Vinyl Coffe Shop Hadir Di Kota Padang, "Tempat Nongkrong Segala Elemen Mencari Ide-Ide Kreatif Menuju Masa Depan Cerah"

Vinyl Coffe Shop  Hadir Di Kota Padang, "Tempat Nongkrong Segala Elemen  Mencari Ide-Ide Kreatif Menuju Masa Depan Cerah"





SKJENIUS TIME LINE, Padang ----Kopi sudah menjadi media yang paling ampuh untuk berinteraksi antar satu individu dengan individu lainnya. 


Dalam segelas Kopi dapat menyambung silaturahmi, membuka rezeki hingga  sarana rekreasi.jelas Ikhlas Fathan atau akrab di panggil Icas  pemilik Vinyl Coffe Shop. ketika diwawancarai Surat Kabar Jenius Time Line, Disela -sela Grand Opening Vinyl Coffe  Shop. Minggu (22/1-2023)



Untuk konsep  "Vinyl Coffe Shop" tradisional khas Indonesia pada umumnya dan Sumbar khususnya yang pertama Didirikan oleh 4 anak muda kreatif yaitu Ikhlas Fathan (Icas) merupakan cucu pertama dari pemilik UPI bapak H. Herman Nawas. Kemudian Farhan Risyanda,Hazel Vahid Khalfani dan Hasifa Arfallazio.


“Bangga banget deh sama anak muda  Ranah Minang! Semakin banyak hal dan budaya yang bisa digali untuk diperkenalkan juga diharumkan namanya. 



Kopi pun telah mengalami peluasan makna tidak sebatas pohon atau olahannya. Kopi dalam artian sebuah perantara dalam kehidupan bermasyarakat saat ini. 


Kopi sangat memberi makna sekali. Olahan kopi yang paling terkenal adalah kopi susu atau capucino serta kopi bisa di mixing dengan apa yang di suka pengunjung. 


Peminat minuman kopi ini cukup banyak terlebih pada kedai kopi kekinian. Kopi dan kedainya memiliki magnet tersendiri.


Dalam kehidupan bermasyarakat di Minangkabau, kedai kopi atau umumnya lapau (sebutan warung) tidak hanya menjadi tempat jual beli tapi juga menjadi sarana berinteraksi masyarakat. 


Umumnya menjadi tempat interaksi kaum laki-laki. Tidak memandang status sosial dan umur. 


 Vinyl Coffe Shop menjadi tempatnya dan ota lapau menjadi bentuk aktivitasnya.Apalagi Desain interiornya sangat  rapi dan bersih.



Kamu bisa melihat bahwa ragam makanan yang tersedia tidak sebatas kopi, tetapi juga meliputi gorengan hingga minuman khas Indonesia.


Ada bakwan, tempe goreng, tahu goreng, kentang goreng hingga soda gembira.


Icas berharap Vinyl Coffe  Shop menjadi tempat untuk anak muda Indonesia yang ingin menuangkan ide-ide kreatifnya Menuju  masa depan cerah.


Supaya ketika mereka datang ke Vinyl Coffe  Shop, bahasannya bisa benar-benar jadi manusia yang berguna bagi Agama Nusa dan Bangsa, bisa ngebahas seni, musik, program masa depan  dll.( Mislinda)