Type Here to Get Search Results !

Yuk!!!!! Rame - Rame Cuci Sepatu ,Tas Dan Helm ,Di Mozdeo DR. Soetomo Kota Padang

 Yuk!!!!! Rame - Rame Cuci Sepatu ,Tas Dan Helm ,Di Mozdeo DR. Soetomo Kota Padang 

SKJENIUS TIME LINE, Padang ----KINI sepatu bukan sekadar menjadi alas kaki, melainkan bagian dari fashion yang menunjang penampilan. Kebersihan dan perawatan sepatu pun belakangan makin diperhatikan. Jelas  Yudhistira Arizona. SE.  Founder Mozdeo di dampingi  Andy Putra. SE.(Penaggung Jawab). Andra Muhaimin. S. Ab. (Investor).Mandra Budiman (investor) ketika diwawancarai  Surat Kabar Jenius Time Line, Senin,(23/1-2023).


Mozdeo adalah jasa cuci Tas dan Sepatu di  Kota Padang yang fokus akan Kualitas.

Kami sendiri berjumlah 50 Outlet di seluruh Indonesia, dengan pengalamannya Yudhistira Arizona Selain membuat nyaman, sepatu yang bersih dinilai membuat pemakainya makin percaya diri (pede).


Seolah sudah menjadi kebutuhan, belakangan kian menjamur jasa cuci alias laundry sepatu di penjuru daerah khusus Kota Padang. 


Hal tersebut  menurut Yudhistira Arizona memudahkan pengguna sepatu mendapat layanan pembersihan sepatu. 


Meski begitu, tidak sedikit pula yang rutin merawat kebersihan sepatu. ’’yukk!!!! Cuci sepatu ke laundry Mozdeo Jln. Dr. Soetomo  Padang,kalau sudah kotor berat saja. Seperti habis kehujanan, kena lumpur, atau ada noda membandel.


Dijelaskan Yudhistira Arizona , perawatan rutin yang biasa dilakukannya di  Mozdeo Dr. Soetomo Padang terbilang cangih berbasis Digital.  Terlebih, pembersih dan pewangi sepatu  yang rutin dilakukan secara konsisten setiap kali selesai memakai sepatu kesayangan yang ada pada masyarakat Kota Padang. Jelas Yudhistira. (Miss Linda)