Type Here to Get Search Results !

Ahmad Muzaffar Dan Tatik Elman Buka Al-Mateen Carpets Turki Dan Persia Di Padang

 Ahmad Muzaffar Dan Tatik Elman Buka Al-Mateen Carpets Turki Dan Persia  Di Padang




SKJENIUS TIME LINE, Padang ----Sejumlah warga Padang meminati membeli aneka Karpet dari luar negeri yang dijual  PT. Al-Mateen Carpets.



Pusat penjualan karpet Turki dan Persia, Al-Mateen Carpets membuka cabang baru di Jalan Damar No 67 Kota Padang. 


Pembukaan cabang baru ini ditandai dengan grand opening, penguntingan pita oleh ibu Hj. Harneli Bahar Mahyeldi bersama Ny Genny Hendri Sapta,Sabtu (11 /02/2023).jelas Tatik Elman Owner  Al -Mateen Carpet



Pengunjung meluber sejak pagi walaupun hari hujan dengan menggunakan kendaraan motor pribadi, angkutan umum, sepeda, bahkan tak sedikit yang ber jalan kaki. Al-Mateen Carpet ini buka mulai matahari terbit hingga tengah hari atau sekitar pukul 21.00 Wib. 


Sama seperti Toko Al-Mateen Carpets di Jalan Damar No 69 Kota Padang di cabang baru ini, tersedia berbagai jenis karpet. Mulai dari karpet rumah, karpet masjid, karpet kantor, karpet hotel, termasuk sajadah yang berasal dari Turki, Pakistan, dan Persia dengan kualitas nomor satu dan 100 persen original.


“Kalau bahannya ada sutra, silk, wool, dan ada juga campuran silk sama wool. 


Kita juga menyediakan karpet meteran untuk kamar pengantin,” kata Owner Al-Mateen Carpets  Tatik Elman kepada wartawan surat Kabar Jenius Time line.


Dia menjelaskan, meski kualitas barang nomor satu dan 100 persen original, namun harga karpet yang dijual Al-Mateen Carpets  lebih murah dan harga tercapai jika dibanding dengan yang lain.



 “Insha Allah harga bersahabat, yang membeli tidak akan merasa dirugikan atau dibohongi, karena kita betul-betul menjaga kepercayaan para pelanggan,” sebutnya.


Karpet Turki Sudah ada di padang dengan Pilihan Berbagai Macam Kualitas dan Warna. Sufi Karpet Producen dan Importir Karpet Turki. Kaligrafi Madi In Turkey.


Untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam pengembangan bisnis.


Diungkapkan Ahmad Muzaffar Founder and Director Utama Carpets Al-Mateen  RI  Inti Desain Tama Florentina, sejak pertama berdagang carpet yang berberdiri di mulai dari ayahnya tahun 1982 di Jakarta Selatan.

Kemudian di lanjutkan Ekpor Imfor dalam dan luar negeri carpets tahun 2015 bernama PT. Mekah Medinah Indo. 


Hadirnya PT. Al-Mateen Carpets di Kota Padang bertujuan untuk menjawab tantangan sekaligus kebutuhan industri interior design dan dekorasi dalam luar dan dalam negeri dengan mengedepankan inovasi dan kualitas layanan,khusus Umat Muslim dalam melaksanakan shalat lima waktu yang harus menggunakan karpet harum indah dan bersih. Jelas Ahmad Muzaffar mengakhiri wawancaranya dengan Jenius Time Line. (Mislinda)