Type Here to Get Search Results !

Bahas Sejumlah Hal Penting, Ahmad Muzaffar Bersilaturrahim dengan Kadis Kelautan Perikanan Dan Pangan Kota Padang

Bahas Sejumlah Hal Penting,
Ahmad Muzaffar Bersilaturrahim dengan Kadis Kelautan Perikanan Dan Pangan Kota Padang






SKJENIUS TIME LINE,, PADANG - Dalam lawatannya ke Kota Padang , Provinsi Sumbar , Direktur  PT. maklah Madinah dan PT.  Al-Mateen Carpets Ahmad Muzaffar menyempatkan diri untuk bersilaturrahim dengan Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan  Guswardi S. Pt. Msi. 
Juga Ketua majelis pemberdayaan masyarakat Muhammadiyah  Kemudian Sekretaris Dewan Mesjid Indonesia.

Seperti diketahui, pertemuan penuh keakraban yang dilangsungkan di Restoran VIP Hotel Mercury Padang ,Kamis (16/2/2023). 

Kota  Padang berhalaman lautan yang terbantang luas di sebelah barat, yaitu  Samudera  Hindia. Kawasan pinggir pantai sangat padat dengan pemukiman,   gedung-gedung, dan perkantoran. Yang di kenal dengan  Padang Ibu Kota Ranah Minang.

Ranah Minang adalah sebutan atau istilah untuk tanah  Minangkabau.  Jika berkaitan dengan orangnya, bahasanya ataupun  keseniannya maka  istilah yang digunakan adalah "Minang". Namun jika  berkaitan dengan  wilayahnya, asalnya yang digunakan adalah istilah  "Minangkabau" atau  "Ranah Minang".

Pada hakekatnya pertemuan kita ini dengan pak Guswardi , jelas Ahmad Muzaffar Kepada Surat Kabar Jenius adalah bagaimana peningkatan kolaborasi antar pemangku kepentingan yang merupakan  kunci untuk pengembangan ekspor -Impor Hasil Bumi serta  UMKM  Kota Padang. 


Pemerintah Kota Padang akan terus memberikan dukungan kebijakan bagi pelaku usaha untuk melakukan ekspor. 

Ahmad Muzaffar merupakan direktur  PT. Makkah Madinah yang bergerak di bidang Eksport  dan Impor. Serta PT. Al-Mateen Carpets yang merupakan Pabrik Tenun Al-Mateen Carpets Milik Ahmad Muzaffar sendiri. 

Karpet Al Mateen Pabrik ini merupakan salah satu tempat langka yang menggunakan teknik simpul Turki dan simpul Spanyol dalam menenun karpet dan permadani.

Bila ingin membuat ruangan Kantor, mesjid dan rumah - rumah penduduk masyarakat Kota Padang tersebut tampak lebih besar, tak perlu repot-repot melakukan renovasi fisik. Anda bisa memanfaatkan elemen dekorasi Al-Mateen Carpets ujar Ahmad Muzaffar.


Ukuran karpet yang tepat sangat bergantung pada beberapa faktor, termasuk penempatan furnitur yang akan di pakai masyarakat Kota Padang. 

Al-Mateen carpets mempunyai kualitas baik. Karpet dan sajadah ini biasanya didatangkan langsung dari Pabrik karpet milik Ahmad Muzaffar dari Turki, Siria, dan Yaman dan Pakistan. 

 

"Kalau di Al-Mateen carpets  kualitasnya terkenal bagus. Selain itu harganya relatif lebih terjangkau atau miring karena Al-Mateen Carpets merupakan tangan pertama setelah barang datang dari pelabuhan," ujar Ahmad Muzaffar ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Time Line Kamis 16/2-2023.
(Mislinda)