Type Here to Get Search Results !

H. Edy Oktaviandi. S. Ag. M. Pd Kepala Kakanmenag Kota Padang "Banyak melahirkan Generasi Cinta Qur'an Dan Mesjid,Di kunjungi Ahmad Muzaffar Investor Pakistan "

 H. Edy Oktaviandi. S. Ag. M. Pd Kepala Kakanmenag Kota Padang 


"Banyak melahirkan Generasi Cinta Qur'an Dan  Mesjid,Di kunjungi Ahmad Muzaffar Investor Pakistan "





SKJENIUS TIME LINE, Padang -----Sumatera Barat memang terkenal dengan keindahan alam dan potensi wisata nya. Masyarakat Indonesia pasti tidak asing lagi dengan Kota Padang atau pun Bukittinggi. Kedua kota tersebut memang sudah terkenal di seluruh Indonesia.


Namun Sumatera Barat tidak hanya tentang kota tersebut. Masih banyak daerah lain yang layak untuk didatangi dan ditelusuri potensi daerahnya. Salah satunya adalah Kota Padang Banyak melahirkan generasi Qur'ani dan cinta Mesjid, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang H. Edy Oktafiandi.S.Ag.M.Pd.Di kunjungi Investor Pakistan yaitu Ahmad Muzaffar Direktur Utama Ekspor dan Impor Mekkah Madinah  serta PT. Al-Mateen Carpets.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi S. Ag. M. Pd. didampingi Kepala Subbag Tata Usaha, Zulfahmi beserta kepala seksi urusan Haji Dan Umrah  H. Hendri Yazid.S.Pd.I.MM. menyambut hangat kedatangan Ahmad Muzaffar Investor Pakistan  yang mempunyai Perusahaan  Ekspor dan Impor PT. Mekkah dan Madinah serta PT. Al-Mateen Carpets. 


Ahmad Muzaffar sangat mengapresiasi dan mengucapapkan terimakasih kepada Kakanmenag Kota Padang beserta jajaran menjadikan Kota Padang sebagai tempat Cahaya Qur'an yang didalamnya terdapat masjid, pondok pesantren yatim dhuafa, hafidz Qur'an dan rumah belajar. 


"Kami selaku Investor sangat apresiasi karena hal ini selaras dengan ajaran islam  sesuai dengan Alqur'an Dan Hadis.

Salah satunya yang menyatakan kebersihan itu sebahagian dari Iman yang senantiasa mendukung peningkatan pendidikan dan syiar islam dalam Karsa Berkeadaban untuk menciptakan kesalehan sosial di masyarakat di Kota Padang yang rutin shalat 5 waktu sehari dengan memakai karpet dan sajadah selalu bersih dan sehat beriman dan bertaqwa tukasnya.


H. Edy Oktaviandi. S. Ag. M. Pd mengatakan ketika diwawancarai Surat Kabar Jenius Time Line mengatakan,  Kota Padang Identik dengan Kota Serambi Mekkah makanya selaku Kakanmenag Kota Padang kita selalu melakukan pembinaan intensif, mulai dari kegiatan di masjid, pembiasaan hidup dan pembelajaran pesantren di masjid, agar masyarakat serta  anak-anak tidak bosan.


“Makan bersama-sama, shalat berjamaah, shalat tahajjud, hingga kajian setelah shalat subuh tentang adab dan akhlak mulia,”


Masyarakat dan Anak-anak terus dibina dengan pembelajaran Al-Qur’an, peningkatan ibadah, dan amal-amal shaleh harian melalui masjid, sehingga hati mereka pun bisa terikat dan cinta dengan masjid.


InsyaaAllah,  KaKamenag  Kota Padang mengarahkan masyarakat Muslim dan generasi muda binaannya melalui Para kepala Madrasah,  penyuluh dan  KUA serta stakeholder terkait melahirkan  generasi Qur’an yang berakhlak mulia dan cinta masjid.Jelas Kakanmenag yang rendah hati ini. (Mislinda)