Type Here to Get Search Results !

Humas MTsN 1 Padang Ditiru KKM MTs Kuansing Riau

Humas MTsN 1 Padang Ditiru KKM MTs Kuansing Riau





SKJENIUS TIME LINE, MTsN 1 Padang,  --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang mendapatkan kunjungan kehormatan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.
Dengan tujuan kunjungan  lebih dispesifikkan tentang Study tiru Bidang Kehumasan.

Rombongan yang dipimpin Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Kuantan Singingi, H. Budianto dan ketua KKM MTs H. Kamil yang beranggotakan 35 orang itu, tiba di MTsN 1 Padang, pukul 11.15 WIB

Kedatangan rombongan Study tiru tersebut disambut Kepala Kantor Kemenag Padang yang diwakili Kasi Penmad, Farhan Furqani, ketua Pokjawas Taufik, pengawas madrasah Nur Hayati, Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal, pengurus K2M kota Padang, Dr. Lilis Andriani, H. Yakub, Yusuf, ketua Komite H. Syafri Yusuf, Kaur TU, Humaira Lubis, unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, majelis guru dan pegawai MTsN 1 Padang.

Kunjungan Study tiru ini mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi dari Kepala Kantor Kemenag kota Padang yang diwakili Kasi Penmad Farhan Furqani.

Dalam arahannnya Farhan mengatakan kunjungan ini merupakan yang pertama untuk madrasah di Kota Padang ditahun 2023 ini dan kesempatan emas ini didapatkan MTsN Padang yang memang unggul dalam bidang kehumasan.

"Silahkan ditiru dan dibawa apa yang dirasa lebih di MTsN 1 Padang, khusus di Bidang Kehumasan banyak hal yang mungkin bisa dilihat  keunggulannya. Lihatlah tim humasnya MTsN 1 Padang yang memakai rompi kebesaran humasnya," imbuh Farhan Furqani.

Kepala MTsN 1 kota Padang, Isrizal dalam sambutan dan sekapur sirihnya, mengucapkan selamat datang kepada rombongan KKM MTs Kabupaten Kuantan Singingi Provonsi Riau. 

"Kunjungan ini menjadi sebuah kehormatan dan sejarah baru bagi kami warga MTsN 1 Padang. 

Kami tidak menduga akan dikunjungi oleh Kepala-kepala madrasah se Kabupaten Kuansing, karena kami sadar madrasah kami belum ada apa-apanya dibandingkan dengan madrasah lain.  Mungkin madrasah di Kuansing jauh lebih baik dari kami," ungkap Isrizal merendah.

"Inilah yang bisa kami persembahkan buat tamu  yang terhormat. Kami welcom dan terbuka terhadap kunjungan ini. Jika ada secercah kebaikan dan bernilai lebih silahkan diambil dan kami siap berikan seutuhnya," ujar Isrizal.

Tambah Isrizal, MTsN 1 Padang memang sedikit lebih unggul dan terdepan di Bidang Kehumasan hal itu diukur dari torehan prestasi yang diraih, kelengkapan peralatan humas dan punya tim humas yang solid dan profesional.

Ketua KKM MTs Kuansing, H. Kamil 
mengaku puas dan senang atas sambutan dan layanan yang disuguhkan keluarga besar MTsN 1 kota Padang.

"Kami tidak menduga akan disambut semeriah ini selama kunjungan kami kedaerah-daerah lain belum pernah disambut seperti hari ini,  dan baru di MTsN 1 Padang inilah kami disambut bak pejabat datang, kami senang dan benar-benar menikmati kunjungan ini," akuinya H.  Kamil.

"Semua rombongan Study tiru mangaku salut, ta'ajub dan bangga dengan kemajuan dan prestasi MTsN 1 Padang khususnya di Bidang Kehumasan. 
Bimbinglah kami untuk jadi besar inilah yang akan kami kejar ke MTsN 1 Padang ini.

"Selama ini kami baru tahu kalau Humas itu hanya sekedar rapat-rapat komite, menemui tokoh-tokoh masyarakat dan sesekali menulis berita, tetapi rupanya tidak. Hari ini kami terkesima dengan kemajuan humas dan prestasi MTsN 1 Padang apalagi ruangan studio humasnya yang bagus dan indah. Kami akan tiru dan bawa documen-documen Humas MTsN 1 Padang ke madrasah kami," ujar Kamil mengakhiri.
(DTB)