Type Here to Get Search Results !

Merdeka Belajar, SMAN 14 Padang Tampilkan Karya Projek Siswa Dengan Pameran Dan Berbagai Lomba

 Merdeka Belajar, SMAN 14 Padang Tampilkan Karya Projek Siswa  Dengan  Pameran Dan Berbagai Lomba





SKJENIUS TIME LINE,Padang ----Beragam karya projek siswa SMAN  14 Padang ditampilkan dalam pameran ini. Banyak juga karya projek siswa ini!! yang membuat tamu undangan kaget dan memujinya, karena bagus dan memiliki nilai seni serta nilai ekonomis dan bahkan bisa untuk dipasarkan ke publik.jelas evidel. S. Pd. Kepala SMAN 14 Padang di dampingi Ketua Pelaksana Acara Drs. Syafriadi ketika di wawancara Surat kabar Jenius Time Line. (11/2-2023)


"Alhamdulillah, kita lihat banyak karya projek siswa itu yang bagus. Sungguh membanggakan. Selamat kepada siswa dan guru SMAN 14 Padang yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,"


Menyambut hari jadi SMA Negri 14 kota padang yang ke 20, yang mana di selenggarakan dari tanggal 11 sampai tanggal 15 februari 2023. 


SMA Negeri 14 Padang yang didirikan pada tanggal 15 februari 2003 . 


Pada usia yang ke-XX tahun ini, sudah banyak yang disumbangkan SMA Negeri 14 Padang terutama bidang pendidikan.


Evidel mengatakan sekolah selalu berusaha untuk mewujudkan cita-cita siswa.


“Kita selalu berusaha mensuport sebaik mungkin seluruh kegiatan dari siswa baik, tentunya kami berharap akan menjadi semakin lebih baik,” ucapnya.


SMA Negari 14 mengangkat tiga acara yakni Semarak Panen Raya, dan Profile Pancasila yaitu makan Bajamba, Hidroponik, Babako, dan Lomba SMANPABEL Asiacom diantaranya olahraga dan agama baju basiba dikemas dalam P5



Tujuan dari kegiatan  beragam karya projek siswa SMA negeri 14 Padang  ditampilkan berharap bisa bermanfaat untuk generasi muda dalam melestarikan adat istiadat. Agama dan mampu mengamalkan pancasila dan mendakwahkannya didalam kehidupan sehari hari kita. (Mislinda)