Type Here to Get Search Results !

Puji Kinerja Humas MTSN 1 Padang, Miliki Berbagai Inovasi KKM Mts Kabupaten Kuansing Lakukan Study Tiru

Puji Kinerja  Humas MTSN 1 Padang, Miliki Berbagai Inovasi  KKM Mts Kabupaten Kuansing Lakukan Study Tiru 




SKJENIUS TIME LINE,Padang  – Kamis 9 Februari 2023 MTSN 1 Padang, menerima kehadiran Rombongan Kelompok Kerja Madrasah (KKM)  MTs dari  Kabupaten Kuansing Provinsi  Riau, untuk melaksanakan studi tiru mengenai Bidang Kehumasan yang telah berjalan dengan berbagai Inovasi dan ide kreatif  dalam mengelola  kehumasan, mempromosikan segala macam kinerja dan program di MTSN 1 Padang.




Kunjungan Studi Tiru Tim KKM MTs Kabupaten kuansing  Provinsi Riau Dipimpin  H.  Budianto Kepala Seksi Pendidikan  Madrasah Kemenag Kabupaten Kuantan Singingi  diawali dengan sambutan   tari  pasambahan dari para siswa dan siswi MTSN  1 Padang, kemudian dilanjutkan Diskusi silaturrahmi pemaparan tentang teknis berjalannya Humas oleh  Kakamenag Kota Padang yang di wakili oleh Kasi Penmad, Farhan Furqani di dampingi Isrizal Kepala MTSN 1 Kota Padang bersama Wakil  Humas Dafril Tuanku Bandaro M. Pd. I. 


“ Pencapaian yang telah diraih MTSN 1 Padang dalam Bidang Kehumasan tidak luput dari sinergi serta peran para jajaran yang terkait. Dan dalam perkembangan era digitalisasi seperti ini, Wakil Humas di sebuah Madrasah dituntut untuk harus senantiasa up-to-date, terus menerus berikan konten maupun berita berita yang menarik,” terang Farhan Furqani. 


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang diberikan oleh Tim  Study tiru dari KKM MTs Kabupaten Kuansing  Provinsi Riau terkait Bidang Kehumasan. 


Humas  di sebuah Madrasah sebagai role model kehumasan akan terus menerus meningkatkan kinerjanya, pengoptimalan dalam berbagai aspek terkait kegiatan yang ada di MTSN 1 Padang. 


“ Humas harus senantiasa meningkatkan performa kehumasan di MTSN 1 Padang. 


Dan memberikan keterbukaan serta pertanggung jawaban yang intens kepada khalayak,” tambah Isrizal Kepala MTSN 1 Padang di dampingi wakil humasnya Dafril Tuanku Bandaro M. Pd.I.



Sementara  itu H. Kamil Ketua KKM MTs Kabupaten Kuansing ketika diwawancarai Surat Kabar Jenius Time line Kamis, (9/2-2023)  mengatakan bahwa dengan Memliki berbagai inovasi dan ide kreatif dalam mengelola kehumasan merupakan Citra atau wajah dari  sebuah Madrasah. Inilah yang ada pada MTSN 1 Padang yang bisa ilmunya kami terapkan di MTs Kabupaten Kuansing Provinsi Riau. 


Bagaimana kita menyampaikan program Madrasah kita kepada masyarakat luas terlebih lagi bagaimana kita menyikapi media masa yang kini semakin banyak serta semakin canggih  berbasis digital," tutur H. Kamil Ketua KKM MTs Kuansing menyampaikan maksud tujuan dari kunjungan study tiru tersebut.( Mislinda)