Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Kemajuan Kementerian Agama Wilayah Sumbar Rakerda

 Wujudkan Kemajuan Kementerian Agama Wilayah Sumbar  Rakerda




SKJENIUS TIME LINE, Sumbar -----Kakanwil Provinsi  Sumbar Dr. H. Helmi. M. Ag. Di dampingi Drs. H. Miswan M. Pd Kepala bagian TU Kanwil Kemenag Sumbar ketika diwawancarai  Surat Kabar Jenius Time line, (23/2-2023) .memberikan apresiasi kepada seluruh  Kakanmenag Kabupaten dan Kota Beserta Tim . 

Eselon IV KanKemenag Kabupaten dan  Tim kerja  dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, yang sangat luar biasa tingkat soliditas dan kekompakan organisasi sehingga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian dan lainnya, bahkan Sumbar selalu memberikan inovasi yang bisa ditiru oleh Provinsi yang lainnya.


Semua ASN Kementerian Agama harus berada di barisan yang sama dalam memajukan Kementerian Agama," terangnya.


Kegiatan Rakerwil ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 23-25 Februari 2023 dan dibuka langsung oleh Sekjen kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nizar. M.Ag.


Pada arahannya, Prof. Dr. H. Nizar. M. Ag. Sekjen Kementrian Agama Republik Indonesia, menyampaikan 3 hal penting untuk perkembangan Kementerian Agama yaitu yang pertama adalah 7 Program Prioritas Menteri Agama RI harus dapat diwujudkan dan dilaksanakan oleh seluruh satker di Kementerian Agama Wilayah Provinsi  Sumbar.


Wajah Kementerian Agama dengan beragam penilaian dari masyarakat, lanjutnya, harus dapat dijaga dan ditingkatkan. "Beberapa hari yang lalu, Menteri Agama RI menerima penghargaan pelayanan prima, hal ini membuktikan bahwa Kementerian Agama mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," jelasnya.


"Inilah wajah dan sejarah baru Kementerian Agama di tengah masyarakat. Sekarang orang sudah bisa melihat Kementerian Agama memiliki reputasi minimal baik," ujarnya.


Akhir dari arahannya, Ia berharap dengann terlaksananya Rakerwil Kemenag Sumbar dapat melaksanakan program prioritas dengan baik dan mewujudkan kemajuan Kementerian Agama."Ujar Nizar. (Mislinda)