Type Here to Get Search Results !

Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ( IAD) Padang Berikan 200 vaucher Dan Stikes Mercu bakti jaya voucher 200,Pada peresmian Kantor Camat Padang Barat

 Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ( IAD) Padang Berikan 200 vaucher Dan Stikes Mercu bakti jaya voucher 200,Pada peresmian Kantor Camat Padang Barat 




SKJENIUS TIME LINE, Padang ----Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, telah dibentuk sejak tahun 2000 berdasarkan Keputusan Rapat Kerja Nasional Garis Konsultasi Istri Pegawai Kejaksaan Agung dengan Istri Kepala Kejaksaan Tinggi Se-Indonesia Nomor 06/GK/Kejagung/VI/2000, tanggal 14 Juni 2000 tentang Adhyaksa Dharmakarini.



Bidang  sosial budaya telah melaksanakan sesuai dengan program kerja, yaitu : meliputi usaha pemahaman, penghayatan, penjelmaan norma dari nilai yang telah mengakar dalam kegiatan manusia serta peningkatan nilai dan wawasan budaya bangsa Indonesia kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain :


Meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan hidup;


Melestarikan nilai dan wawasan keanekaragaman budaya.


Meningkatkan kesejahteraan jasmani dan rohani anggota dan keluarga.


Meningkatkan kemitraan sejajaran pria dan wanita.


Meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan Widya Bhakti Karini.


Hal ini dibuktikan  pada acara Peresmian Kantor Camat Padang Barat ini ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung disertai pengguntingan pita oleh Wako Hendri Septa bersama Camat Padang Barat Junie Nursyamsa.



Serta ada pasar Murah bagi masyarakat Padang  Barat  dari Disdag Kota Padang dengan kolaborasi  bagi bagi Vaucher dari Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ( IAD) Padang Berikan 200 vaucher dan Stikes Mercu Bakti Jaya sebanyak voucher 200.


Wako Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, hadirnya gedung baru yang representatif ini maka pelayanan kepada masyarakat harus semakin optimal.


“Sekarang kantor camat sudah bagus. Tentu harus dibarengi pula dengan pelayanan yang semakin prima,” kata Wako Hendri Septa.


Wako juga berpesan kepada para camat dan lurah untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


“Jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan yang kita berikan. Paling lambat pukul 07.30 WIB, kantor camat sudah dibuka,” tegas Wako Hendri Septa.(Mislinda)