Type Here to Get Search Results !

Pelabuhan Boom Baru Palembang ,Danrem 032/Wbr Waspada Dalam Melaksanakan Tugas Di Daerah Operasi

Pelabuhan Boom Baru Palembang ,Danrem 032/Wbr Waspada Dalam Melaksanakan Tugas Di Daerah Operasi 



SKJENIUS TIME LINE, Palembang ---Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Rayen Obersyl Kunjungi Langsung Prajurit Yonif 133/YS dibawah pimpinan Letkol Petir Andhika Ganessakti di Pelabuhan Boom Baru Palembang jelang Upacara Riksiapops dan pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat. Kamis (23/03/2023).


Di sela-sela kegiatan, Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Rayen Obersyl, menyempatkan diri memberi arahan kpd Prajurit Yonif 133/YS "setiap pergerakan prajurit wajib menjaga faktor keamanan, jangan mudah terprovokasi terhadap oknum masyarakat, tetap menjaga kesehatan dan yang sangat menyentuh hati setiap prajurit atas arahannya adalah ingat selalu bahwa ada keluarga yang menanti kepulangan kalian semua, untuk itu kalian harus selalu waspada sehingga kalian bisa selamat dalam melaksanakan tugas di daerah operasi nantinya." 


Dekati dan sentuh langsung hati masyarakat sekitar karena sesungguhnya mereka adalah bagian dari NKRI dan juga mereka adalah kelurga serta sahabat yang harus kita bimbing untuk lebih maju, ujar Danrem 032/Wrb.


Pahami dan laksanakan setiap tugas pokok yang sudah dipercayakan negara dengan penuh rasa tanggung jawab, kunci keberhasilan tugas sangat tergantung  kepada para unsur pimpinan (Perwira) sebagai motor penggerak anggota, untuk itu para Perwira harus bisa melayani bukan utk dilayani.


 “Jaga kepercayaan Bangsa dan Pimpinan kepada kalian. Kalian sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik, semoga sukses dan berhasil di medan penugasan,”


*Setiap Langkah Adalah Pertaruhan*