Type Here to Get Search Results !

Tanamkan Rasa Nasionalisme Pengurus Daerah III FKPPI Se Sumbar Silaturrahmi Wisata Alam

 Tanamkan Rasa Nasionalisme Pengurus Daerah III FKPPI Se Sumbar Silaturrahmi Wisata Alam.




SKJENIUS TIME LINE, Padang, ---FKPPI merupakan wadah bagi pemuda-pemudi keluarga TNI-Polri untuk berkiprah dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat," jelas Hj. Ananta Tria Yunus. SE. Ketua PD III KB FKPPI Sumbar di dampingi ketua PC FKPPI Kota Padang Syarbaini (Bonar). PC Agam Jhon dan PC Lima Puluh  Kota Beni Johor PC Lima Puluh Kota ketika Diwawancarai Surat Kabar Jenius Time line,Sabtu (4/3-2023) Di sela sela acara silaturrahmi  FKPPI PD III sesumbar di Pantai Ujung  Batu.



Sebagai putra-putri purnawirawan, kata Hj. Ananta Tria Yunus diharapkan FKPPI memiliki peran dalam pembangunan, termasuk dalam hal menanamkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme di tengah masyarakat.


Aktifnya arus informasi saat ini, pengurus FKPPI juga diminta berperan menangkal informasi hoaks yang bisa memecah belah persatuan bangsa.


Untuk  itu FKPPI se Sumbar melalui Pengurus Daerah III senior dan pengurus cabang forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-POLRI (FKPPI se Sumbar)  dengan "Motto bersama kita kuat".


Ananta Tria Yunus  Ketua berpesan agar para pengurus baru FKPPI  Sumbar ini  bisa berkolaborasi dengan semua pihak baik itu masyarakat umum maupun organisasi lain di Sumbar.


Mudah-mudahan bisa memperkuat konsolidasi internal FKPPI Jabar sekaligus juga memulai lebih intens lagi kolaborasi dengan semua pihak di Sumbar .


 FKPPI Sumatera Barat punya juga Program berbagi dengan anak yatim. Dia juga berharap usai pelantikan para pengurus baru ini langsung berkolaborasi dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat.(Mislinda)