Type Here to Get Search Results !

ASN Kanwil Kemenag Sumbar Halal Bi Halal

 ASN Kanwil Kemenag  Sumbar Halal Bi Halal 




SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ----DR. H. Helmi Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar meyampaikan permohonan maaf diri dan keluarganya, kalau  seandainya ada khilaf selama bergaul dan memimpin di Kementerian Agama provinsi Sumatera Barat.


"  Minat 'AizinWalfaizin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Terlahir sucikan diri.


 Kami beserta keluarga  tentu ada salah dan khilaf maka kami berharap dimaafkan begitu juga sebaliknya salah dan khilaf semuanya lebih dahulu kami maafkan," ungkap Kakanwil yang selalu ramah dengan siapa saja ini. 


Helmi juga mengucapkan terima kasih  atas atensi dan kontribusi ASN jajaranKanwil Kemenag Sumbar selama ini dan Ia berharap kegiatan postif semacam ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga betul-betul mampu menjadi ASN yang hebat dan bermanfaat.


Menurut Helmi  “Halal bi Halal menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahim dan saling memaafkan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa manusia dalam berinteraksi dengan sesama terkadang mengalami gesekan dan benturan baik yang disengaja maupun tidak disengaja”, jelasnya.


Beliau berharap dalam suasana lebaran ini, mari kita mempererat persaudaraan, membangun kepedulian sesama dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Dikatakanya pelaksanaanya halal bi halal dibagi dua sesi. 


Pada sesi pertama dimulai jam 07.30 WIB s/d jam 9.30 WIB yang diperuntukan bagi ASN  jajaran  dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, Sedangan   pada sesi ke dua  wirid Rutin diperuntukan ASN untuk jajaran dilingkungan Kantor Kanwil Kementerian Agama .(Mislinda)