Type Here to Get Search Results !

DR. H. Helmi Dan H. Edy Oktaviandi Safari Ramadhan Ke-5 Ajak Masyarakat Bungus Tetap Kompak dan Sinergi Bangun Kampung

 DR. H.  Helmi Dan H. Edy Oktafiandi Safari Ramadhan Ke-5,  Ajak Masyarakat Bungus Tetap Kompak Dan Sinergi Bangun Kampung





SKJENIUS Time line. Padang, ---Dr. H. HELMI, M.Ag Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Di dampingi H. Edy Oktaviandi. S. Ag. M. Pd. Safari Ramadhan Ke-5  Ajak Masyarakat Bungus Tetap Kompak dan Sinergi Bangun Kampung



Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas yang telah dilakukan semua pihak, satu persatu dari misi serta program dan kegiatan KaKanwilmenag Provinsi  Sumbar dan Kakanmenag Kota Padang yang telah kami lakukan, telah membuahkan hasil dengan output yang jelas, terukur dan terarah,"ucap H. Helmi  Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar.



Safari  Ramadhan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar Dan Kakanmenag  Kota Padang Beserta rombongan Ke - 5 di Mushalla Nurussakinah Kelurahan Bungus Timur Kota Padang.Minggu (2 /3-2023)


Masyarakat Kampung pinang serta jrmaah Mushalla Nurussakinah  Kampung Pinang Kel. Bungus Timur senantiasa menjaga kekompakan, sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini guna membangun Negeri  yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.



Hal itu disampaikan ketika melakukan safari Ramadhan di Bungus Timur 2023  tepatnya di Mushalla Nurussakinah Kampung Pinang Bungus Timur.


Dalam sambutannya Helmi mengatakan, kegiatan safari Ramadhan yang ke-5 ini di Mushalla Nurussakinah sebagai ajang bersilaturrahmi dengan masyarakat khususnya Kampung Pinang Bungus Timur .


Momentum ini tentunya diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi untuk melaksanakan pembangunan yang dibawah naungan  Kamenag kedepannya.


Lebih lanjut Kakanwil Helmi mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2023 ini.salah satunya safari Ramadhan di Kampung Pinang Kelurahan Bungus Timur.


orang tua dan pemuka masyarakat mesti memperhatikan pendidikan agama generasi muda sebagai pelanjut masa depan bangsa. 


Dikemukakannya, Kemenag mengurus berbagai sendi kehidupan umat, termasuk pendidikan di madrasah dan pondok pesantren. 


Hadir dalam romboongan Safari Ramadhan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Padang, H. Edy Oktafiandi,  Kepala Bidang Penais Zawa Yufrizal, Kabid Penmad diwakili Jhon Of Rieza One dan sejumlah pejabat di Kanwil Kemenag Sumbar, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Ny. Nazifah Helmi, Ketua DWP Kankemenag Padang, Ny. El Edy Oktafiandi, Kasubag Tata Usaha Kakankemenag Padang Zulfahmi, para kepala seksi, kepala madrasah, kepala kantor urusan agama (Ka. KUA), Camat Bungus Teluk Kabung diwakili Sekcam Zulfahmi. (Mislinda)