Type Here to Get Search Results !

H. Zulkifli. S. Ag MM Datuak Rajo Batuah Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok Di Daulat Oleh Pemda Jadi Khatib Idul Fitri 1444

 H. Zulkifli. S. Ag MM Datuak Rajo Batuah Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok Di Daulat Oleh Pemda Jadi Khatib Idul Fitri 1444 H



SKJENIUS TIME LINE, Koto Baru ---H. Zulkifli. S. Ag MM Datuak Rajo Batuah kepala kemenag kab Solok di Daulat oleh Pemda kabupaten Solok dan PHBI kabupaten Solok menjadi khatib Idul Fitri di masjid Agung islamic center Darussalam kab Solok di Koto Baru pada hari Sabtu (22 /4-23.).


 Sedangkan Imam ustadz Asril A. MA Qari Nasional kabupaten Solok.

Dari pesan yang disampaikan oleh Khatib Buya H Zul sapaan sehari hari nya. 



H. Zulkifli mengajak masyarakat Kabupaten Solok untuk beramai-ramai hadir untuk melaksanakan shalat tersebut.


“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok untuk besama-sama melaksanakan Salat Id bersama.


saat ini sudah lepas dari Pandemi Covid-19, tentu akan memberikan ruang yang lebih leluasa untuk berbenah, baik berbenah dalam bentuk penguatan keagamaan, maupun sosial dan ekonomi.


Ada 3 hal yang harus dan mesti di tingkatkan di bulan Syawal pertama tingkatkan Kualitas Iman,Taqwa dan perkuat Aqidah dimasa yang akan datang. 


kedua, Tingkatkan kualitas ibadah mahdah dan gairu mahdah seperti baca Al Qur'an. 


Berdzikir dan memperbanyak shalat  sunat ,infak ,sadaqah

Ketiga tingkatkan dan rawat nilai silahturahmi antar sesama manusia dengan meningkatkan kesalehan sosial dan individu berbagi dengan sesama.


Baru ibadah bulan Ramadhan berbekas di Paska Ramadhan ujarnya.(Mislinda)