Type Here to Get Search Results !

Marakek Nan Ranggang. Mangumpuaan Nan Taserak, Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang Silaturrahmi

 Marakek Nan Ranggang. Mangumpuaan Nan Taserak, Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang Silaturrahmi 





SKJENIUS TIME LINE, Padang ----Jumpa Silaturrahmi  Alumni Lintas Angkatan SMPN  2 Padang. alumni yang sukses studi lanjut di SMAN Favorit . Acara diselenggarakan pada Selasa (25/04/2023) di Kyriad Bumi Minang Padang. 


Kegiatan ini salah satu bagian program dari Tim Lintas Angkatan. Hal ini , untuk memotivasi adik adik kelas khusus siswa kelas I X untuk sukses study lanjut di SMAN Favorit  yang ada di Kota Padang. Jelas. Moh.Rayhan ketua Panitia Pelaksana  di Dampingi Syafrizal  Koto sekretaris Panitia Acara dan Erizal Nurdin Sekum Dewan Pengurus Silaturrahmi  Alumni Lintas Angkatan.


Ia berharap agar seluruh peserta mengikuti jumpa alumni dengan baik dari awal sampai akhir. Memetik pembelajaran dari kakak kelas yang telah meraih kesuksesan, .ujar Moh. Reyhan.


Lebih lanjut  Dra. Tanggo Olina Kepsek SMPN 2 Padang berpesan kepada  para Alumni agar selalu membantu  adik adik kelas nya, “selalu semangat terus, jangan mudah menyerah karena ikhtiar yang bersungguh-sungguh dan gigih, impian dan cita-cita adik-adik akan terwujud. Jangan  mudah putus asa .” 


Para adik kelas mencontoh Kakak kelas yang sukses, Memetik pembelajaran dari kakak kelas yang telah meraih kesuksesan, mengikuti jejak inspiratif mereka.ujar Tanggo Olina (Mislinda)