Type Here to Get Search Results !

Sabar AS Kunjungi Mesjid Nurul Huda Motivasi Kampung Halamannya

 Sabar AS Kunjungi Mesjid Nurul Huda Motivasi  Kampung Halamannya




SKJENIUS TIME LINE, RAO – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman yang dipimpin Wakil Bupati Sabar AS mengunjungi Mesjid Nurul Huda Kampung Simaroken, Nagari Tarung-Tarung Selatan, Kecamatan Rao, Sabtu(8/4).


“Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman, sebagai suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Pasaman khususnya kali ini dikampung halaman sendiri yaitu di Kampung Simaroken”sebut Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS.


Dikatakan, safari Ramadhan sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepan.


Mudah mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadhan memberikan semangat baru bagi jamaah Masjid Nurul Huda untuk terus menggalakan pembangunan dan memakmurkan mesjid ini,” ungkap Sabar.


Dalam kunjungan itu, Tim safari Ramadhan Pemkab Pasaman menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Nurul Huda sebesar Rp. 20 Juta dan 2 gulung karpet untuk kegiatan ibadah.


Selain itu, Tim Safari Ramadhan juga menyerahkan bantuan satu kursi roda dari Baznas Pasaman, Alquran dari Kemenag, ditambah bantuan Bank Nagari dan BRI untuk pembangunan masjid Nurul Huda.


Sementara itu, tokoh masyarakat sekaligus mewakili pengurus masjid Nurul Huda mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Pasaman beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Masjid Nurul Huda dan memberikan bantuan.


Selanjutnya Safari Ramadhan ini juga diisi tausiah.( Mislinda)